Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Lompat cepat ke konten halaman
  • Navigasi Utama
  • Isi utama
  • Sidebar
  • Daftar
  • Login
Online ISSN : 2614-0578 Print ISSN : 1412-5889

  • Beranda
  • Terkini
  • Arsip
  • Announcements
  • About
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak

Cari

Filter lanjutan

Hasil Pencarian

MANAJEMEN PEMBELAJARAN BERBASIS DARING BAGI GURU SEKOLAH DASAR DI TENGAH PANDEMI COVID 19

Nafiah Nafiah (1), Syamsul Ghufron (2), Mohammad Kurjum (3)
(1) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia,
(2) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia,
(3) UIN Sunan Ampel Surabaya, Indonesia
384-400
Abstrak : 974
Unduh :283
10.30651/didaktis.v22i3.12958

STRATEGI PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR SELAMA PANDEMI COVID-19

Trivena Trivena (1), Hakpantria Hakpantria (2)
(1) Universitas Kristen Indonesia Toraja, Indonesia,
(2) Universitas Kristen Indonesia Toraja, Indonesia
326-339
Abstrak : 1921
Unduh :3836
10.30651/didaktis.v22i3.13841

Strategi Mahasiswa dalam Meningkatkan Minat Belajar, Self-Efficacy, Self Regulated pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19

Ani Lestari (1)
(1) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Indonesia
Abstrak : 4214
Unduh :2569
10.30651/didaktis.v21i3.10019

Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams Dalam Pembelajaran E-Learning Bagi Guru Selama Pandemi Covid-19

Tri Hanung Widiyarso (1), Sutama Sutama (2)
(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia,
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
DOI record not available
Abstrak : 4422
Unduh :2671

Respon Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi COVID-19

Inke Malahayati (1), Lenny Nainggolan (2)
(1) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan, Indonesia,
(2) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan, Indonesia
70-81
Abstrak : 914
Unduh :358
10.30651/didaktis.v22i1.9072

Penguatan Pendidikan Karakter Pada Siswa Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Tematik di Era Pandemi Covid-19

Yuli Khoirinnida (1), Wawan Shokib Rondli (2)
(1) SD Negeri Ringinkidul, Indonesia,
(2) Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Universitas Muria Kudus, Indonesia
Abstrak : 1641
Unduh :697
10.30651/didaktis.v21i3.8696

Penggunaan Media Pembelajaran E-Comic dalam Menumbuhkan Motivasi dan Antusiasme Belajar Peserta Didik Sekolah Dasar

Santy Afriana (1), Andi Prastowo (2)
(1) , Indonesia,
(2) UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta
41-56
Abstrak : 7545
Unduh :3047
10.30651/didaktis.v22i1.11089

Persepsi Guru Dalam Pembelajaran Tatap Muka di SMP Negeri 26 Surabaya

Sendy Krisna Puspitasari (1), Mustain Mustain (2)
(1) Universitas Airlangga, Indonesia,
(2) Universitas Airlangga, Indonesia
Abstrak : 1314
Unduh :679
10.30651/didaktis.v21i3.10213

Optimalisasi Pembelajaran dan Bimbingan Konseling Saat Pandemi COVID-19 di TK Unggulan An-Nur Surabaya

Nur Qomariyah (1), Imam Syafi’i (2)
(1) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Indonesia,
(2) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
1-8
Abstrak : 986
Unduh :265
10.30651/didaktis.v22i1.8925

Analisis Pola Asuh Demokratis Terhadap Perekembangan Rasa Empati Anak 4-5 Tahun Pada Mada Pandemi Covid 19 Di RT 2/RW 5 Dusun Tulung Lamongan

Tri Kurniawati (1), Ratno Abidin (2), Marry Rosalina (3)
(1) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia,
(2) Universitas Muhamadiyah Surabaya, Indonesia,
(3) Uiversitas Muhammadiyah Surabaya
100-107
Abstrak : 797
Unduh :467
10.30651/didaktis.v22i1.12406
1 - 10 of 10 item

sidebarmenu

Journal Menu

 Focus & scopes

 Submission

 Peer Review Process

 Publication Frequency

 Open Access Policy

 Editorial team

 Copyright

 Journal History

Publikasi Per Tahun

2001-2025

2025
Volume 25: Issue 1
2024
Volume 24: Issue 3
Volume 24: Issue 2
Volume 24: Issue 1
2023
Volume 23: Issue 3
Volume 23: Issue 2
Volume 23: Issue 1
2022
Volume 22: Issue 3
Volume 22: Issue 2
Volume 22: Issue 1
2021
Volume 21: Issue 3
Volume 21: Issue 2
Volume 21: Issue 1
2020
Volume 20: Issue 3
Volume 20: Issue 2
Volume 20: Issue 1
2019
Volume 19: Issue 3
Volume 19: Issue 2
Volume 19: Issue 1
2018
Volume 18: Issue 3
Volume 18: Issue 2
Volume 18: Issue 1
2017
Volume 17: Issue 3
Volume 17: Issue 1
2016
Volume 16: Issue 3
2015
Volume 15: Issue 3
Volume 15: Issue 2
Volume 15: Issue 1
2014
Volume 14: Issue 1
2013
Volume 13: Issue 3
2012
Volume 12: Issue 3
Volume 12: Issue 2
2010
Volume 10: Issue 1
2009
Volume 9: Issue 3
Volume 9: Issue 2
2008
Volume 8: Issue 3
Volume 8: Issue 2
Volume 8: Issue 1
2007
Volume 7: Issue 3
Volume 7: Issue 2
2006
Volume 6: Issue 3
Volume 6: Issue 2
Volume 6: Issue 1
2005
Volume 5: Issue 3
Volume 5: Issue 2
Volume 5: Issue 1
2004
Volume 4: Issue 2
Volume 4: Issue 1
2003
Volume 3: Issue 3
Volume 3: Issue 2
Volume 3: Issue 1
2002
Volume 2: Issue 3
2001
Volume 1: Issue 2
Kata Kunci

LeftColumnStart

journalissue

Journal Issue

Published by FKIP UM Surabaya
View Current Issue
Paling Banyak Diakses
  • Analisis Teori Perkembangan Kognitif Jean Piaget dan Implikasinya dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
    2598
    Juni 26, 2022
    Handika Handika Handika, Te...
  • Persamaan Hak: Partisipasi Wanita dalam Pendidikan
    2504
    Januari 20, 2017
    Nasir Nasir, Lilianti Lilianti
  • Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Instansi Pendidikan
    1243
    Februari 5, 2021
    Rizky Nuriyana Husaini, Sut...
  • Analisis Penerapan Fungsi-Fungsi Administrasi Pendidikan Sekolah
    912
    September 26, 2018
    Yaman La Ndibo
  • Keterampilan Dasar Guru untuk Menciptakan Suasana Belajar yang Menyenangkan
    834
    Januari 20, 2017
    Hasma Hasma

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Address

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Surabaya
Jl.Sutorejo 59 Surabaya 60113

 

Contact Info

didaktis@um-surabaya.ac.id
Visitor Counter
web stats
View My Stats
Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Managed by FKIP Universitas Muhammadiyah Surabaya
This is an open-access article distributed under the terms of the Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
This work is licensed under CC BY 4.0 .
Relatedarticleplugin was unvalidated product, Click here to support us
Volumebyyearblockplugin was unvalidated product, Click here to support us