Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Lompat cepat ke konten halaman
Navigasi Utama
Isi utama
Sidebar
Daftar
Login
Online ISSN : 2614-0578
Print ISSN : 1412-5889
Toggle navigation
Beranda
Terkini
Arsip
Announcements
About
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Cari artikel untuk
Filter lanjutan
Diterbitkan Setelah
2013
2014
2015
2016
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Diterbitkan Sebelum
2013
2014
2015
2016
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Penulis
Hasil Pencarian
MANAJEMEN PEMBELAJARAN BERBASIS DARING BAGI GURU SEKOLAH DASAR DI TENGAH PANDEMI COVID 19
Nafiah Nafiah
(1)
, Syamsul Ghufron
(2)
, Mohammad Kurjum
(3)
(1)
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
, Indonesia
,
(2)
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
, Indonesia
,
(3)
UIN Sunan Ampel Surabaya
, Indonesia
384-400
Abstrak : 974
Unduh :283
10.30651/didaktis.v22i3.12958
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR SELAMA PANDEMI COVID-19
Trivena Trivena
(1)
, Hakpantria Hakpantria
(2)
(1)
Universitas Kristen Indonesia Toraja
, Indonesia
,
(2)
Universitas Kristen Indonesia Toraja
, Indonesia
326-339
Abstrak : 1921
Unduh :3836
10.30651/didaktis.v22i3.13841
Strategi Mahasiswa dalam Meningkatkan Minat Belajar, Self-Efficacy, Self Regulated pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19
Ani Lestari
(1)
(1)
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
, Indonesia
Abstrak : 4214
Unduh :2569
10.30651/didaktis.v21i3.10019
Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams Dalam Pembelajaran E-Learning Bagi Guru Selama Pandemi Covid-19
Tri Hanung Widiyarso
(1)
, Sutama Sutama
(2)
(1)
Universitas Muhammadiyah Surakarta
, Indonesia
,
(2)
Universitas Muhammadiyah Surakarta
, Indonesia
DOI record not available
Abstrak : 4422
Unduh :2671
Respon Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi COVID-19
Inke Malahayati
(1)
, Lenny Nainggolan
(2)
(1)
Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan
, Indonesia
,
(2)
Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan
, Indonesia
70-81
Abstrak : 914
Unduh :358
10.30651/didaktis.v22i1.9072
Penguatan Pendidikan Karakter Pada Siswa Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Tematik di Era Pandemi Covid-19
Yuli Khoirinnida
(1)
, Wawan Shokib Rondli
(2)
(1)
SD Negeri Ringinkidul
, Indonesia
,
(2)
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Universitas Muria Kudus
, Indonesia
Abstrak : 1641
Unduh :697
10.30651/didaktis.v21i3.8696
Penggunaan Media Pembelajaran E-Comic dalam Menumbuhkan Motivasi dan Antusiasme Belajar Peserta Didik Sekolah Dasar
Santy Afriana
(1)
, Andi Prastowo
(2)
(1)
, Indonesia
,
(2)
UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta
41-56
Abstrak : 7545
Unduh :3047
10.30651/didaktis.v22i1.11089
Persepsi Guru Dalam Pembelajaran Tatap Muka di SMP Negeri 26 Surabaya
Sendy Krisna Puspitasari
(1)
, Mustain Mustain
(2)
(1)
Universitas Airlangga
, Indonesia
,
(2)
Universitas Airlangga
, Indonesia
Abstrak : 1314
Unduh :679
10.30651/didaktis.v21i3.10213
Optimalisasi Pembelajaran dan Bimbingan Konseling Saat Pandemi COVID-19 di TK Unggulan An-Nur Surabaya
Nur Qomariyah
(1)
, Imam Syafi’i
(2)
(1)
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
, Indonesia
,
(2)
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
1-8
Abstrak : 986
Unduh :265
10.30651/didaktis.v22i1.8925
Analisis Pola Asuh Demokratis Terhadap Perekembangan Rasa Empati Anak 4-5 Tahun Pada Mada Pandemi Covid 19 Di RT 2/RW 5 Dusun Tulung Lamongan
Tri Kurniawati
(1)
, Ratno Abidin
(2)
, Marry Rosalina
(3)
(1)
Universitas Muhammadiyah Surabaya
, Indonesia
,
(2)
Universitas Muhamadiyah Surabaya
, Indonesia
,
(3)
Uiversitas Muhammadiyah Surabaya
100-107
Abstrak : 797
Unduh :467
10.30651/didaktis.v22i1.12406
1 - 10 of 10 item
Relatedarticleplugin was unvalidated product,
Click here to support us
Volumebyyearblockplugin was unvalidated product,
Click here to support us