Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Lompat cepat ke konten halaman
Navigasi Utama
Isi utama
Sidebar
Daftar
Login
Online ISSN : 2614-0578
Print ISSN : 1412-5889
Toggle navigation
Beranda
Terkini
Arsip
Announcements
About
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Beranda
Arsip
Vol 18 No 2 (2018)
DOI:
https://doi.org/10.30651/didaktis.v18i2
Diterbitkan:
2018-06-03
Artikel
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Model STAD Terhadap Mata Pelajaran PKn Kelas V SDN Sedapurklagen Tahun Pelajaran 2016/2017
Kasun Kasun
(1)
(1)
SDN Sedapurklagen Gresik
, Indonesia
Abstrak : 465
Unduh :268
10.30651/didaktis.v18i2.1593
PDF
Peningkatan Pembelajaran IPA Melalui Model Pembelajaran Nyata dengan Penilaian Autentik Assesment pada Siswa Kelas V SDN Wotansari Tahun Pelajaran 2017/2018
Wahyudi Wahyudi
(1)
(1)
SDN Wotansari Gresik
, Indonesia
Abstrak : 340
Unduh :266
10.30651/didaktis.v18i2.1602
PDF
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mendengarkan Bahasa Inggris Melalui Metode Pembelajaran Audio Visual pada Siswa Kelas VIII SMPN 2 Dawarblandong Tahun Pelajaran 2017/2018
Suwanto Suwanto
(1)
(1)
SMPN 2 Dawarblandong Mojokerto
, Indonesia
Abstrak : 2302
Unduh :4032
10.30651/didaktis.v18i2.1604
PDF
Upaya Meningkatkan Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Kolaboratif Mata Pelajaran IPS pada Siswa Kelas III SDN Babatan Tahun Pelajaran 2016/2017
Suminah Suminah
(1)
(1)
SDN Babatan Gresik
, Indonesia
Abstrak : 661
Unduh :470
10.30651/didaktis.v18i2.1605
PDF
Upaya Meningkatkan Belajar PKn Materi Kebebasan Berorganisasi Melalui Metode Mind Mapping Bagi Siswa Kelas V SD Negeri Babatan Tahun Pelajaran 2016/2017
Puji Rahayu
(1)
(1)
SDN Babatan Gresik
, Indonesia
Abstrak : 418
Unduh :553
10.30651/didaktis.v18i2.1606
PDF
Penilaian Program Keaksaraan Usaha Mandiri (KUM) dengan Menggunakan Teknik Evaluasi Model Coin Pro2 (Context, Input, Process, and Product) dalam Rangka Pengendalian Mutu Program PAUDNI
Sadiin Sadiin
(1)
(1)
UPT Dinas Pendidikan
, Indonesia
Abstrak : 1401
Unduh :499
10.30651/didaktis.v18i2.1607
PDF
The Montessori’s Values in Teaching English to Young Learners (TEYL)
Aprilian Ria Adisti
(1)
(1)
IAIN Salatiga
, Indonesia
Abstrak : 1560
Unduh :1252
10.30651/didaktis.v18i2.1488
PDF
Relatedarticleplugin was unvalidated product,
Click here to support us
Volumebyyearblockplugin was unvalidated product,
Click here to support us