Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Lompat cepat ke konten halaman
Navigasi Utama
Isi utama
Sidebar
Daftar
Login
Online ISSN : 2541-4674
Print ISSN : 2541-6057
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Beranda
Arsip
Vol 7 No 1 (2022): JULY
DOI:
https://doi.org/10.30651/must.v7i1
Diterbitkan:
2023-01-12
Artikel
Implementasi Uji Mann-Whitney Dalam Evaluasi Prestasi Hasil Belajar Kegiatan Pelatihan SAILS Fakultas Syariah Dan Hukum UINSA
Adi Damanhuri, Agus Solikin
1-7
10.30651/must.v7i1.12554
PDF
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
Indri Astuti, Uba Umbara
8-14
10.30651/must.v7i1.9473
PDF
Penerapan Metode Flipped Classroom Berbantuan Edmodo Pada Pembelajaran Matematika
Dian Nurjannah, Iis Holisin, Sandha Soemantri
15-29
10.30651/must.v7i1.9137
PDF
Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick
Aning Wida Yanti, Ariska Dwi Putri Kusumawardani, Finnah Mazidatur Rohmah, Umi Kulsum
30-49
10.30651/must.v7i1.10938
PDF
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3 Sebagai Upaya Peningkatan Motivasi Dan Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas VI Sekolah Dasar
Fariz Budiarto, Akhmad Jazuli
50-61
10.30651/must.v7i1.13919
PDF