Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2021 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 

PENGUMUMAN

 
Kepada penulis jurnal di Aksiologiya, apabila hendak mengirimkan artikel mohon mengecek terlebih dahulu similarity artikel. Apabila plagiasinya di atas 20% maka artikel langsung kami TOLAK.  
Dikirimkan: 2021-11-05
 

Terbitan Aksiologiya

 
Sehubungan dengan banyak peminat yang akan mempublish artikel di jurnal kami, maka mulai terbitan tahun 2021 Jurnal Aksiologiya akan menambahkan terbitan menjadi 3 bulanan. Terbitannya bulan Februari, Mei, Agustus, November  
Dikirimkan: 2021-05-16
 
Lebih banyak informasi...

Vol 6, No 2 (2022): Mei

Daftar Isi

Artikel

Abdul Yusuf, Rina Maria Hendriyani
PDF
181-187
Sri Handayani, Rachmat Kriyantono, Dyan Rahmiati
PDF
188-198
Chlara Yunita Prabawati, Abdullah Haris Almuzaki, Adinda Maharani Putri Ayu MD, Ahmad Fauzan Hamid, Ainun Novitasari, Akhmad Fatwa Bariri, Akhmad Romadhon, Alfi Choirur Rochmah, Anggita Eka Marlini, Ayu Lisa Nia Effendi, Clara Vandika, Surya Mulyaningtyas
PDF
199-213
Riswandi Riswandi, Lungit Wicaksono, Renti Oktaria, Mujiyati Mujiyati
PDF
214-227
M Muchson, Aman Santoso, Irma Kartika Kusumaningrum, Deni Ainur Rokhim
PDF
228-237
Ari Widyati Purwantiasning, Saeful Bahri, Muhammad Akbar Rafsyanjani, Muhammad Cakra Buana
PDF
238-249
Wendry Setiyadi Putranto, Lilis Suryaningsih, Kusmajadi Suradi, Andry Pratama
PDF
250-257
Hadiyanto A. Rachim, Budi Sutrisno
PDF
258-267
Yumniati Agustina, Iwan Setiadi, Widyat Nurcahyo
PDF
268-275
Arvin Efriani, Sujinal Arifin, Rieno Septra Nery
PDF
276-283
Luluk Asmawati, Atik Karyati, Ulul Azmi, Maryana Maryana, Masniah Masniah, Siti Badriah, Isnayati Isnayati
PDF
284-291
Fahmy Arif Tsani, Fillah Fithra Dieny, Rachma Purwanti, Ida Kristiana
PDF
292-297
Sarjiyanto Sarjiyanto, Ana Shohibul, Sarwoto Sarwoto, Mulyadi Mulyadi, Suryadari Istiqomah
PDF
298-312
Agus Budiman, Ratno Abidin, Fa'iz Azmi Fauzia, M. Ridlwan
PDF
313-319
Aristiana Prihatining Rahayu, Marini Marini
PDF
320-329
Nova Rika Batubara, Elida Florentina Sinaga Simanjorang, Nurintan Asyiah Siregar
PDF
330-340
Imam Riadi, Abdul Fadlil, Fiki Andrianto, Ade Elvina, Galih Fanani, Dewi Sahara Nasution
PDF
341-349