Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun sebanyak dua kali terbit yaitu pada bulan Februari dan Agustus.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 5, No 1 (2021): Februari

Daftar Isi

Artikel

Retno Mardhiati, Rina Khairunnisa Fadli
PDF
1-8
Mahyudin Ritonga, Fitri Alrasi, Bambang Bambang, Yoni Marlius, Sri Wahyuni, Elvia Susanti, Vivi Lorenza
PDF
9-18
Jamilah Karaman, Ida Widaningrum, Mohammad Bhanu Setyawan, Sugianti Sugianti
PDF
19-29
Ni Made Risna Sumawati, I Made Dwie Pradnya Susila
PDF
30-34
Kresna Febriyanto, Vira Selvi Yonika, Wahdaniah Wahdaniah, Haikal Rahman Adilara Erdin, Muhammad Rizan, Ralda Yanti Syahdan, Ariza Adela, Mardiana Mardiana
PDF
35-42
Astri Wulandari, Bethani Suryawardani, Dedy Rahman Wijaya, Siska Komala Sari, Suryatiningsih Suryatiningsih
PDF
43-52
Diniy Hidayatur Rahman, Widya Multisari, Devy Probowati
PDF
53-60
Sumarwati Sumarwati, Budiyono Budiyono
PDF
61-78
Moh Safii, Setiawan Setiawan, Sokhibul Ansor, Dwi Novita Ernaningsih, Lidya Amalia Rahmania, Cicik Tri Jayanti
PDF
79-87
Aminuddin Mane Kandari, Safril Kasim, La Ode Siwi, Ridwan Adi Surya, La Ode Agus Salim Mando, Asramid Yasin, Herlan Hidayat, Terry Y.R. Pristya
PDF
88-103
Danardono Danardono, M. Iqbal T. Sunariya, Vidya Nahdiyatul Fikriyah
PDF
104-111
Sukiyanto Sukiyanto, Eli Mufidah, Tsalitsatul Maulidah, Rofiatun Nisa’
PDF
112-120
Niko Sudibjo, Luluk Asmawati, Mohamad Fachri Yasin
PDF
121-128
Ade Imam Muslim, Fitri Lestari, Tri Widiastuty
PDF
129-136
Lulu Ulfa Sholihannisa, Hadiansyah Ma'sum
PDF
137-146