Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2021 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 

PENGUMUMAN

 
Kepada penulis jurnal di Aksiologiya, apabila hendak mengirimkan artikel mohon mengecek terlebih dahulu similarity artikel. Apabila plagiasinya di atas 20% maka artikel langsung kami TOLAK.  
Dikirimkan: 2021-11-05
 

Terbitan Aksiologiya

 
Sehubungan dengan banyak peminat yang akan mempublish artikel di jurnal kami, maka mulai terbitan tahun 2021 Jurnal Aksiologiya akan menambahkan terbitan menjadi 3 bulanan. Terbitannya bulan Februari, Mei, Agustus, November  
Dikirimkan: 2021-05-16
 
Lebih banyak informasi...

Vol 5, No 4 (2021): November

Daftar Isi

Artikel

Erna Herawati, Yulia Sofiatin
PDF
431 - 439
Siti Aminah Tri Susila Estri, Muhammad Khotibudin
PDF
420 - 430
Lystiana Nurhayat Hakim, Tri Agustini Solihati
PDF
450 - 458
Fith Khaira Nursal, Nining Nining
PDF
440 - 449
Radius Setiyawan, Vella Rohmayani, Dede Nasrullah, Vika Ramadhana Fitriyani, M Febriyanto Firman Wijaya, Khoirul Anam, Firman Firman
PDF
466 - 474
J.E. Sutanto, Natalia Yuwono, Damelina Basauli Tambunan
PDF
475 - 483
Evi Gravitiani, Bhimo Rizky Samudro, Rochmat Aldy Purnomo, JJ Sarungu, Mugi Rahardjo
PDF
502 - 508
Bela Novita Amaris Susanto, Nofri Zayani, Maylinda Indah Sari
PDF
459 - 465
Abdul Bashith, Ali Nashith, Saiful Amin
PDF
484 - 501
Helmi Juwita, Elly L.Sjattar, Abdul Majid, Sartika Lukman
PDF
524 – 537
Aristiana Prihatining Rahayu, Agoes Poerwanto, Ngatmain Ngatmain
PDF
538 – 548
Ika Wahyuni Lestari, Puput Arfiandhani
PDF
549 – 556
Gunawan Budiyanto, Lis Noer Aini
PDF
517 – 523
Mundakir Mundakir, I’in Masfiyah, Uswatun Hasanah, Sukadiono Sukadiono
PDF
600 – 609
Eric Harianto, Denny Bernardus, Patrisia Amanda Pascarina
PDF
590 – 599
Fatkur Huda, Sukadiono Sukadiono
PDF
557 – 566
William Wendy Ary
PDF
509 - 516
Endang Mahpudin, Annisa Agnia, Mineva Riskawati Vitaningrum
PDF
580 – 589
Nurullaili Mauliddah, Asyidatur Rosmaniar
PDF
567 – 579