Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2021 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 

PENGUMUMAN

 
Kepada penulis jurnal di Aksiologiya, apabila hendak mengirimkan artikel mohon mengecek terlebih dahulu similarity artikel. Apabila plagiasinya di atas 20% maka artikel langsung kami TOLAK.  
Dikirimkan: 2021-11-05
 

Terbitan Aksiologiya

 
Sehubungan dengan banyak peminat yang akan mempublish artikel di jurnal kami, maka mulai terbitan tahun 2021 Jurnal Aksiologiya akan menambahkan terbitan menjadi 3 bulanan. Terbitannya bulan Februari, Mei, Agustus, November  
Dikirimkan: 2021-05-16
 
Lebih banyak informasi...

Vol 6, No 4 (2022): November

Daftar Isi

Artikel

Titi Fitrianita, Slamet Thohari
PDF
501-508
Syamsia Syamsia, Abubakar Idhan, Kasifah Kasifah, Asriyanti Syarif
PDF
509-520
Baiq Harly Widayanti, Dodik Sutikno, Dolly Kurniansyah, Baiq Siti Nur Azima, Eka Rista, Rati Purwasih
PDF
521-529
Yuniawatika Yuniawatika, Dian Ahmad Sasmito, Tuisda Pratisia, Desi Muliana Sembiring, Marino Ananda
PDF
530-539
Siti Fadlilah, Ariyanto Nugroho, Ririn Wahyu Widayati, Cristin Wiyani
PDF
540-547
Diyan Indriyani, Asmuji Asmuji, Triawan Adi Cahyanto, Astrid Maharani, Sri Wahyuni Andriani
PDF
548-556
Eka Lestari Mahyuni, R. Hamdani Harahap, Urip Harahap, Nurmaini Nurmaini
PDF
557-566
Rosi Rosiah, Muhammad Kusnendar, Arsyl Elensyah Rhema Machawan
PDF
567-578
Irma Susanti, Virgianti Nur Faridah, Rully Yuliandhari
PDF
579-585
Retnowati Retnowati, Purwatiningtyas Purwatiningtyas, Sariyun Naja Anwar, Sri Mulyani
PDF
586-596
Tatag Yuli Eko Siswono, Endah Budi Rahaju, Ismail Ismail, Sugi Hartono, Nanda Ayu Indarasati
PDF
597-603
Irkhos Irkhos, Isma Coryanata, Jarmuji Jarmuji, Nanang Sugianto
PDF
604-611
Tri Siwi Agustina, Made Gitanadya Ayu Ariani
PDF
612-623
Baihaqi Siddik Lubis, Suci Perwita Sari, Eko Febri Syahputra Siregar, Ismail Hanif Batubara
PDF
624-635
Rico Handika, Mohammad Ikhwanuddin, Thoat Setiawan
PDF
636-649