Analisis Kesulitan Siswa SMP dalam Mengidentifikasi dan Menyelesaikan Soal Cerita Persamaan Linear Satu Variabel
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Lestari, W. S., Munawaroh, W., Kondomburan, Y. M., & Anggawirya, A. M. (2017). Jurnal magistra. 4, 63–69.
Lilianti, Adam, Asrul, A. (2019). PENANGANAN KESULITAN BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PSIKOLOGI BELAJAR DI SMA NEGERI 3 KENDARI. Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 19(3), 1–11.
Mustika, Chintya Zulvi. (2018). ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MTs DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI PSLV. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2(6), 1719–1726.
Soedjadi, R. (2000). No Title. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional.
Umam, Dliwaul BM. (2014). ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN. MATHEdunesa, 3(3), 1–4.
Utami, A. S. (2017). ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA. (2014), 48–56.
Utari, R. S., Saleh, T., & Indrayanti. (2013). Pelaksanaan Pembelajaran Matematika dengan Model Project Based Learning (PBL) di Kelas X SMA Negeri 1 Indralaya. Https://Www.Slideshare.Net, 1–20. Retrieved from https://www.slideshare.net/AmaBustam/jurnal-matematika-pelaksanaan-pembelajran-matematika-dengan-project-baseed-learning
Widyaningrum, Amalia Zulvia M. P. (2016). Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Cerita Matematika Materi Aritmatika Sosial Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Metro Tahun Pelajaran 2015/2016. Iqra’, 1(2).
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.