Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas pada Showroom Mobil Nurayhan Motor

Authors

  • Asep Saepuloh Universitas Teknologi Digital
  • Bambang Handoko Universitas Teknologi Digital

DOI:

https://doi.org/10.30651/jms.v10i2.25766

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dampak kualitas produk, biaya, dan layanan terhadap keputusan untuk membeli mobil bekas di dealer Nurayhan Motor. Dengan sampel konsumen yang telah membeli mobil bekas dari Nurayhan Motor, survei kuantitatif adalah pendekatan penelitian yang digunakan. Strategi pengambilan sampel yang bertujuan digunakan untuk mendapatkan sampel. Perangkat lunak SEM-PLS digunakan untuk memproses data untuk penelitian ini. Menurut data koefisien jalur, (a) keputusan untuk membeli secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas produk dan layanan. (b) harga tidak memberikan dampak yang nyata.

Downloads

Published

2025-02-28

How to Cite

Saepuloh, A., & Handoko, B. (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas pada Showroom Mobil Nurayhan Motor. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 10(2). https://doi.org/10.30651/jms.v10i2.25766

Issue

Section

Artikel