Analisis Penggunaan E - Payment dalam Meningkatkan Minat Belanja Konsumen di Lazada

Authors

  • Purnama Ramadani Silalahi UIN Sumatera Utara
  • Azizah Mudrikah
  • Aula Maulida
  • Fadia Salsabila

DOI:

https://doi.org/10.30651/jms.v7i3.14038

Keywords:

e-payment, minat belanja, lazada

Abstract

      Sistem pembayaran ialah unsur penting dalam perekonomian paling utama buat menjamin terlaksananya bisnis pembayaran yang dicoba masyarakat tiap harinya. Dengan memakai bisnis pembayaran non kas terdapat keunggulan ataupun profit yang diserahkan bagus untuk masyarakat, Teknik pengumpulan data dalam penelitian kualitatif adalah dengan melakukan observasi dan  wawancara. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengguna e-payment yang menjadi informan penelitian penulis ini menggunakan e-payment yang beragam. Dari hasil wawancara penulis menyimpulkan dengan adanya e-payment membuat masyarat memiliki minat belanja di lazada

Downloads

Published

2022-10-31

How to Cite

Silalahi, P. R., Mudrikah, A., Maulida, A., & Salsabila, F. (2022). Analisis Penggunaan E - Payment dalam Meningkatkan Minat Belanja Konsumen di Lazada. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 7(3). https://doi.org/10.30651/jms.v7i3.14038

Issue

Section

Artikel