Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2021 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 

PENGUMUMAN

 
Kepada penulis jurnal di Aksiologiya, apabila hendak mengirimkan artikel mohon mengecek terlebih dahulu similarity artikel. Apabila plagiasinya di atas 20% maka artikel langsung kami TOLAK.  
Dikirimkan: 2021-11-05
 

Terbitan Aksiologiya

 
Sehubungan dengan banyak peminat yang akan mempublish artikel di jurnal kami, maka mulai terbitan tahun 2021 Jurnal Aksiologiya akan menambahkan terbitan menjadi 3 bulanan. Terbitannya bulan Februari, Mei, Agustus, November  
Dikirimkan: 2021-05-16
 
Lebih banyak informasi...

Vol 7, No 1 (2023): Februari

Daftar Isi

Artikel

Andi Farid Hidayanto, Darius Shyafary
PDF
Heni Siswantari, Sularso Sularso, Retnosyari Septiyani
PDF
Nuniek Fahriani, Winarno Winarno, Muhammad Ulul Azmi
PDF
Ratna Yunita Sari, Abdul Muhith, Riska Rohmawati, Imamatul Faizah, Lea Maera Shanty
PDF
Ariesa Pandanwangi, Aulia Wara Arimbi Putri, Ratnadewi Ratnadewi, Kartika Suhada, Belinda Sukapura Dewi
PDF
I Made Pradana Adiputra, Ayu Puspa Wirantari
PDF
Riyanto Adji, Teuku Rezasyah
PDF
Nur Miftahurrohmah, Lusiana Ariani, Wiwi Winarti
PDF
Muhammad Jalaluddin Assuyuthi Chalil, Maulana Siregar
PDF
Mahdi Mahdi, Lora Triana, Agus Nugroho, Annisa Umul Fitrah
Titiek Hidayati, Indrayanti Indrayanti, Thoharoh Halimatusa'diyah
Moch Aly Taaufiq, Don Gusti Rao, Tuti Ningrum, Izhatullaili Izhatullaili
Mustika Palupi, Maria Dyah Nur Meinita, Ren Fitriadi, Rudy Wijaya, Muh Sulaiman Dadiono, Paksi Yudha Pratama
Laila Azizah, Rohmatun Nisa’, Yuliani Lestari, Fikriyah Shofiah Mawaddah, Mohammad Nida' Alkhoir, Eli Komala Sari Hedrah, Yulianti Muthmainnah