Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun sebanyak dua kali terbit yaitu pada bulan Februari dan Agustus.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 4, No 2 (2020): Agustus

Daftar Isi

Artikel

I Made Dwie Pradnya Susila
Elsye maria rosa
Arief Hendrawan, Dwi Setiyawati
I Putu Sudayasa, Muhammad Fathur Rahman, Amiruddin Eso, jamaluddin jamaluddin, parawansah parawansah, La Ode Alifariki, Arimaswti Arimaswati, Andi Noor Kholidah
Yanik Purwanti, Arief Wisaksono, Andika Aliviameita
Herdian Herdian, Dyah Siti Septiningsih
Galih Yansaputra, Rintis Rizkia Pangestika
Undang Rosidin, Dina Maulina, Nina Kadaritna
Edi Irawan
Hamdan Nafiatur Rosyida, Demeiati Nur Kusumaningrum, Palupi Anggraheni
Agatha Kristi Pramudika Sari, Dyah Puteria Wati
Endang Pitaloka, Teguh Prasetio
Esust Setiawati, Siti Rozinah