Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun sebanyak dua kali terbit yaitu pada bulan Februari dan Agustus.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 4, No 1 (2020): Februari

Daftar Isi

Artikel

Reginawanti Hindersah, Sondi Kuswaryan
PDF
1-8
MT Ghozali, Ingenida Hadning, Aji Winanta
PDF
9-19
Etty Gurendrawati, Yunika Murdayanti, Susi Indriani
PDF
20-36
Akhmad Rizkhi Ridhani, Yulizar Abidarda
PDF
37-42
Patricia Gita Naully, Perdina Nursidika
PDF
43-51
Irma - Salamah, Lindawati Lindawati, Asriyadi Asriyadi, RD Kusumanto
PDF
52-62
Eri Widianto, Dian Budhi Santoso, Kardiman Kardiman, Asep Erik Nugraha
PDF
63-69
Sri Lestari Handayani, Trie Utari Dewi
PDF
70-77
Elisabeth Pratidhina, Kurniasari Kurniasari, Budijanto Untung, Herwinarso Herwinarso, Anthony Wijaya, Bergitta Dwi Anawati, Jane Koswojo, Johanes VD Wirjawan, Sugimin Sugimin
PDF
78-85
Dwi Ana Anggorowati, Nanik AR, Maranatha W, Dimas Indra Laksmana
PDF
86-90
Mafazah Noviana, Nur Husniah Thamrin
PDF
91-99
Tine Badriatin, R. Lucky Radi Rinandiyana
PDF
100-107
Sri Suhandiah, Pantjawati Sudarmaningtyas, Ayuningtyas Ayuningtyas
PDF
108-117
Taufik Ikhsan Slamet, Agung Alfiansyah, Wikky F Al Maki, Fathoni A Musyafa, Alfa Satyaputra, Patmah Fathoni, Shinta S Andayani, Sherly Melinda, Dominggus Oktavianus, Nuiza P Yusuf
PDF
118-130
Ari Setyorini, Masulah Masulah
PDF
131-137