Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2021 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 

Terbitan Aksiologiya

 
Sehubungan dengan banyak peminat yang akan mempublish artikel di jurnal kami, maka mulai terbitan tahun 2021 Jurnal Aksiologiya akan menambahkan terbitan menjadi 3 bulanan. Terbitannya bulan Februari, Mei, Agustus, November  
Dikirimkan: 2021-05-16
 
Lebih banyak informasi...

Vol 5, No 3 (2021): Agustus

Daftar Isi

Artikel

Mokh Adib Sultan, Chairul Furqon, Fanji Wijaya, Eka Surachman
PDF
280 - 288
Hana Fadhilah, Nurul Fatimah, Annisa Nurfitriana
PDF
289 - 296
Budi Lesmana, Lina Parlina
PDF
297 - 304
eka kartikawati, Ranti An Nisaa, Maesaroh Maesaroh
PDF
305 - 311
Imam Rofiki, Chansa Nabilla Aura, Ahmad Abtokhi, Abdussakir Abdussakir
PDF
312 - 320
Karina Citra Rani, Nikmatul Ikhrom Eka Jayani, Noviaty Kresna Darmasetiawan
PDF
312 - 318
Aminah Hajah Thaha, Andi Suarda, Andi Mulia, Muh Ali Arsyad
PDF
319 - 339
Joni Safaat Adiansyah, Bedy Aga Fara Matrani
PDF
340 - 347
Nani Ratnaningsih, Tutiek Rahayu, Mujiyono Mujiyono
PDF
348 - 359
Maesaroh Maesaroh, Eka Kartikawati, Mega Elvianasti
PDF
360 - 366
Arum Pratiwi, Abi Muhlisin, Umi Budi Rahayu
PDF
367 - 380
Nico Harared, Muhammad Rinzat Iriyansah
PDF
381 - 389
Nurul Safiqah Jonit, mardona mardona, Gustia Herliana, sari wulan, Nadia Fathurrahmi Lawita
PDF
390 - 400
Dio Caisar Darma, Siti Maria, Tri Cicik Wijayanti
PDF
401 - 410
Wachidatul Linda Yuhanna, Agita Risma Nurhikmawati, Pujiati Pujiati, Nurul Kusuma Dewi
PDF
411 - 419