Aksiologiya merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN 2528-4967 (print) dan E-ISSN 2548-219X (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis penelitian seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2021 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia NOMOR 28/E/KPT/2019 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019, Jurnal Aksiologiya masuk dalam Peringkat 3  dan (sertifikat).


Gambar Beranda Jurnal

Di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian masyarakat. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, berisi berbagai kegiatan dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke redaksi Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

 

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Silakan Unduh Template DI SINI.

  

 

 

 

Informasi

 

PENGUMUMAN

 
Kepada penulis jurnal di Aksiologiya, apabila hendak mengirimkan artikel mohon mengecek terlebih dahulu similarity artikel. Apabila plagiasinya di atas 20% maka artikel langsung kami TOLAK.  
Dikirimkan: 2021-11-05
 

Terbitan Aksiologiya

 
Sehubungan dengan banyak peminat yang akan mempublish artikel di jurnal kami, maka mulai terbitan tahun 2021 Jurnal Aksiologiya akan menambahkan terbitan menjadi 3 bulanan. Terbitannya bulan Februari, Mei, Agustus, November  
Dikirimkan: 2021-05-16
 
Lebih banyak informasi...

Vol 6, No 3 (2022): Agustus

Daftar Isi

Artikel

Sigit Widadi, Wisnu Kartika, Parwoto Parwoto, Hanifan Nuruddin Syafiin
PDF
350-361
Sandi Kurniawan, Puput Putri Windasari, Ni Made Ayu Nila Septianingrum
PDF
362-369
Wawan Septiawan Damanik, Gustina Siregar, Dewi Andriany, Lila Bismala
PDF
370-377
Okta Pringga Pakpahan, Desiana Nuriza Putri, Nadia Mardhiyah
PDF
378-387
Henny Herwina, Muhammad Nazri Janra, Siti Salmah, Mairawita Mairawita, Jasmi Jasmi
PDF
388-399
Selvi Ariyunita, Yeny Dhokhikah, Firda Lutfiatul Fitria
PDF
400-406
Purwaningsih Purwaningsih, Dwi Nurhayati
PDF
407-415
Asti Widuri, Indrayanti Indrayanti
PDF
416-422
Patricia Gita Naully, Perdina Nursidika, Prina Puspa Kania, Firdha Rachmawati
PDF
422-429
Nine Febrie Novitasari
PDF
430-438
Tika Widiastuti, Puji Sucia Sukmaningrum, Sri Ningsih, Imron Mawardi, Sri Herianingrum, Hanifiyah Yuliatul Hijriah, Muhammad Wicaksono Hasdyani Putra
PDF
439-450
Toto Kushartono, Titin Rohayatin, Dadan Kurnia, Widuri Wulandari, Siti Munawaroh
PDF
451-458
Bambang Wahrudin, Ayu Wulansari
PDF
459-465
Muhammad Fariez Kurniawan, Devany Vinandhita Supriyono, Ahmad Arif Isnan, Amartya Nadhia Annisa, Vitrisia Adienia, Rifki Umami Iskak, Wahdatul Khairat Baeha, Moch Arriyan Firdaus, Adhitya Anisa Rizki Amalia
PDF
466-474
Mahendro Prasetyo Kusumo, Yanuar Primanda Primanda
PDF
475-487
Farida Fitriana, Wahyul Anis, Euvanggelia Dwilda Ferdinandus
PDF
488-500