Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
ok
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • About
    • About the Journal
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 63 items.
  • Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Pendapatan UMKM Kuliner Berbasis Syariah di Kota Medan

    Salman Nasution, Purnama Ramadani Silalahi
    2022-06-30
  • Analisa Pemasaran Platform P2P Lending Syariah pada PT Alami Fintek Sharia

    Saifuddin Saifuddin, M Hadziq Affan
    2023-02-19
  • Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Agen dalam Meningkatkan Penjualan Polis Asuransi Jiwa Syariah pada AJS Bumiputera Cabang Medan

    Devi Ramadhani, Rahmi Syahriza
    2022-10-31
  • Strategi Pemasaran Produk Gadai dalam Menarik Minat Nasabah di PT. Pegadaian UPS Sibuhuan

    Sarmnia Hsb, Reni Ria Armayani Hasibuan
    2023-10-12
  • Pengaruh Islamic Market Orientation dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Muslim di Panyabungan

    Amalia Rahman Nasution, Annio Indah Lestari, Rahmat Daim Harahap
    2023-03-19
  • Tantangan dan Transformasi: Perjalanan Evolusi Pemasaran Menuju Era Global (Studi Kasus pada Toko Galeri Ulos Sianipar di Kota Medan)

    Suhairi, Anisyah Risky Nasution, Nabila Prahaski, Yulia Anggraini
    2023-12-23
  • Pengaruh Personal Selling dan Marketing Public Relation terhadap Minat Nasabah Produk Tabungan Muḍārabah (TABAH) di KSPP Syariah BMT NU Cabang Galis

    Herlin Nanda, Wardatus Syarifah
    2025-10-06
  • Pengaruh Strategi Digital Marketing dan Tingkat Bagi Hasl Akad Mudharabah terhadap Minat Nasabah Tabungan Haji Indonesia di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pamekasan

    Cici’ Insiyah, Nur Eka Fitriani
    2025-03-28
  • Analisis Strategi Marketing Mix pada Toko Gopek Fashion

    Nila Rosdiana, Fauzi Arif Lubis, Rahmat Daim Harahap
    2023-11-07
  • Analisis Pemasaran Travel Umroh melalui Partnership dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah di PT Amanah Safari Internasional Asafi Tour Bengkulu

    Desi Fitriani, Yosy arisandi, Yosy arisand
    2025-03-27
  • Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Engagement Konsumen pada Tiktok Viva Cosmetics

    Christin Mora Nainggolan, Wiwik Handayani
    2025-06-27
  • Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Loyalty Intention melalui Relationship Quality sebagai Mediator pada Pelanggan Tiktok Shop

    Nirwana Hafizh, Andi Muhammad Sadat, Ika Febrilia
    2024-07-10
  • Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa Pada Fintech Syariah (Studi pada Erahn.Id)

    Diva Syavira Permata Putri, Yayuk Sri Rahayu
    2022-10-29
  • Penerapan Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Kafe di Sukanagara - Cianjur (Studi Kasus pada Haku Kafe)

    Aldy Santo Hegiarto, Ratna Nabila Ristiani
    2024-05-15
  • Pengaruh Marketing Mix Syariah (7P) terhadap Minat Beli Produk Jasa (Studi Kasus pada PT. Nurul Muflihun Al-Barokah Cabang Serang)

    Zahratul Muharromah, Syihabudin, Najmudin
    2024-06-17
  • Analysis Of Ib Working Capital Product Marketing Strategies (Case Study: Bank Jateng Syariah)

    Aminudin Ma'ruf, Tri Nur Alfifa, Aminah Hasyim
    2023-11-29
  • Pengaruh Persepsi Halal Food, Citra Merek (Brand Image), Dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Korea Patbingsoo Medan

    Citra Ariando, Ahmad Rafiki
    2023-09-18
  • Pengaruh Akses Keuangan dan Digital Marketing terhadap Pertumbuhan UMKM dengan Literasi Keuangan sebagai Variabel Moderating

    Ali Isro’ Harahap, Darwis Harahap, Utari Evy Cahyani
    2024-06-11
  • Pengaruh Green Marketing dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Sunlight Konsumen di Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat

    Rico Palar Agusliano Sinaga, Nur Aisyah
    2024-10-13
  • Analisis Studi Kelayakan Bisnis: Pemasaran dan Manajaemen pada UMKM Keripik Cinta Mas Hendro

    Gio Qaedy Auzan, Muttia Kartika, Tia Novira Sucipto, Widya Nizrina
    2025-08-15
  • Analisis Efektifitas Penerapan Digital Marketing untuk Membangun Citra Merek dari Mulyosari Group

    Jasmine Sabrina Islamy, Virginia Mandasari
    2024-12-21
  • Pengaruh Affiliate Marketing dan Layanan Program Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tiktok pada di Aplikasi Tiktok pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area

    Primus Timanta Tarigan, Dahrul Siregar, Teddi Pribadi
    2025-04-20
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Konsumen Pasar Petisah di Kecamatan Medan Petisah

    Jayanti Sianipar, Riza Fanny Meutia, Finta Aramita
    2024-08-23
  • The Effect of Electronic Word of Mouth (E-WOM), Influencer Marketing, and Halal Awareness on Consumer Buying Interest in Mountea Products

    Muhammad Khaeru Fathurrohman, Moh. Mukhsin, Isti Nuzulul Atiah
    2024-05-28
  • Kinerja UMKM Melalui Prespektif Entrepreneurial Marketing dan Kapabilitas Inovasi

    Maimunah, Miftahul Jannah
    2024-11-25
1 - 25 of 63 items 1 2 3 > >> 

Make a Submission

Make a Submission

Menu Jurnal

JOURNAL DETAIL

  • Editorial Team
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Copyright Notice
  • Plagiarism Screening
  • Privacy Statement
  • Article Processing Charges (APCs)
  • Archiving
  • Journal History

Template

TEMPLATE

Tolls

TOOLS

  • Mendeley
  • Zotero
  • Grammarly
  • Turnitin 
  • Quilbot

Indeks

INDEKS

  • Google Scholar
  • DOI Crossref
  • Dimensions
  • DOAJ: Directory of Open Access Journals
  • Sinta: Science and Technology Index
  • Garuda: Garba Rujukan Digital
  • Indeks Lainnya >>

OrganizationPartner

Organization Partner

Visitor

Statistics

Web Analytics

Flag Counter

Fanpage

Fanpage

  • Facebook
  • Instagram

Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Email: jurnalmasharifal-syariah@um-surabaya.ac.id. Maps: @-7.2602957,112.7867365,17.25z

Creative Commons License
Masharif al-Syariah by Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Surabaya is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.um-surabaya.ac.id/Mas.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.