Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
ok
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • About
    • About the Journal
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 49 items.
  • Analisis Kondisi Tingkat Kepercayaan Masyarakat Akibat Merger Bank Syariah Indonesia

    David Novaldi, Muhammad Iqbal Fasa, Suharto Suharto, Lita Monalysa
    754-776
    2021-12-06
  • Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Masalah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada BMT Sidogiri Cabang Malang Kota)

    Fitria Fitria, Siswanto Siswanto
    2022-12-07
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Kualitas Layanan, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking 2020 (Studi Kasus Nasabah Bri Kc Semarang)

    Rahmatika Mahmudah
    419 - 441
    2021-09-04
  • Pengaruh Literasi Zakat dan Kepercayaan terhadap Minat Masyarakat Membayar Zakat Menggunakan Platfrom Digital pada Baznas di Provinsi Banten

    Nurul Zaeni, Moh.Mukhsin, Muhammad Abduh
    2024-05-28
  • Implementasi Ultimate Service dalam Meningkatkan Kepuasan dan Literasi Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Diponegoro

    Riska Delta Rahayu, Nurul Izzah Adiningsih, Riski Delta Ningtyas, Sabella Putriani, Ana Toni Roby Candra Yudha
    62-91
    2022-06-03
  • Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Digital terhadap Minat Mahasiswa dalam Penggunaan Layanan E-Banking

    Nanda Ristiana, Emy Widyastuti
    425-444
    2022-06-03
  • Pengaruh Endorser Selebriti, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Toko Khazana Kosmetik Medan

    Sri Syafrina Ningsih, Hendra Saputra
    2024-09-15
  • Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tokopedia pada Masyarakat Lingkungan III Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjung Balai

    Toha Abidin, Alfifto, Haryaji Catur Putera Hasman
    2024-02-20
  • BMT NU Menjadikan Pelayanan, Kemudahan, dan Kepercayaan Sebagai Upaya untuk Membangun Persepsi Baik pada Masyarakat Sumenep

    Ahmad Rozieqy Rozieqy
    2025-03-21
  • Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Perbankan Syariah dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. BPRS Dinar Ashri KC Terara) Kualitas pelayanan, Produk perbankan syariah, Kepercayaan dan Kepuasan nasabah

    Ria Kasturi, Busaini, Moh. Huzaini
    2023-11-28
  • Peran Dewan Pengawas Syariah (DPS) Dan Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Dalam Pengembangan Industri Wisata Halal Indonesia

    Noor Kholifah Hidayati, Ro'fah Setyowati, Ninik Zakiyah
    709-732
    2021-12-06
  • Pengaruh Online Customer Review dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Camelomedan di Marketplace Shopee

    Rahel Emmanuela Arauli Panjaitan, T. Teviana
    2024-09-15
  • Pengaruh Kepercayaan Dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Ekspress di Pangkalan Brandan

    Sarifah Sianturi, Eka Dewi Setia Tarigan, Teddi Pribadi
    2024-09-04
  • Pengaruh Kepercayaan, Pendapatan, dan Social Media terhadap Minat Masyarakat dalam Membayar Zakat (Studi Kasus pada Baznas Kabupaten Serang)

    Fathul Aziz Almaulidi, Moh Mukhsin, Mohamad Ainun Najib
    2024-09-25
  • Analisis Dampak Sertifikasi Labelisasi Halal terhadap Perkembangan UMKM di Bangkalan

    Okta Viani Kristin, Hilma Harmen, Riza Indriani, Fikri Alfahmi, Alexander Sebastian
    2024-06-16
  • Analisis Pengelolaan Dana Sosial Islam Di Bank Syariah: Studi Kasus Bank Muamalat Kc Darmo Surabaya

    Ali Mufrodi
    2022-08-07
  • Analisis Pengaruh Layanan Digital Terhadap Minat Generasi Z dalam Menggunakan Produk Perbankan Syariah

    Muhammad Candy Awang Batubara, Tuti Anggraini
    2022-08-13
  • Pengaruh Religiositas, Literasi Zakat dan Kepercayaan terhadap Minat Muzakki Membayar Zakat Profesi pada Baznas Provinsi Banten

    Yulia Anisa, Moh Mukhsin, Najmudin
    2024-06-11
  • Filsafat Ilmu Ekonomi Syariah sebagai Landasan Sistem Ekonomi Syariah bagi Pendidikan Umat Islam

    Adib Khusnul Rois, Katni Katni, Meilia Sukmawati, Icshan Maulidy Ahmad, Icha Adelia Sufi
    2023-06-03
  • Pengaruh Social Media Marketing Activities dalam Membentuk Brand Loyalty pada Produk Skincare Ramah Lingkungan

    Jihan Fadhilah, Usep Suhud, Ika Febrilia
    2024-05-17
  • Permasalahan UMKM di Masa Pandemi dan Peran Pembiayaan KSPPS

    Kartika Marella Vanni
    2023-02-01
  • Analisis Tingkat Kepercayaan Nasabah pada Keamanan Transaksi Perbankan melalui Mobile Banking (M-Banking)

    Andri Sahata Sitanggang, Suryani Lestari, Neng Cika Febrianti, Azka Az-zahra, Marisha Nurazizah Fitriadi
    2024-07-01
  • Pengaruh Penggunaan Mobile Banking dan Potensi Risiko Terhadap Kepercayaan Nasabah dengan Literasi Keuangan sebagai Variabel Moderasi

    Syahamah Nur Amalia, Annisa Rizki Pratiwi, Parapat Gultom
    2024-11-08
  • Pengaruh E-Wom (Electronic Word of Mouth) dan Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia KC Pemekasan

    Novita Sari, Rizkia Putri
    2025-07-21
  • Pengaruh Kompensasi, Motivasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT Perkebunan Nusantara IV (Perkebunan Teh) Unit Tobasari

    Irma Septria Mawarni, Zainarti, Nurul Jannah
    2023-09-22
1 - 25 of 49 items 1 2 > >> 

Make a Submission

Make a Submission

Menu Jurnal

JOURNAL DETAIL

  • Editorial Team
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Copyright Notice
  • Plagiarism Screening
  • Privacy Statement
  • Article Processing Charges (APCs)
  • Archiving
  • Journal History

Template

TEMPLATE

Tolls

TOOLS

  • Mendeley
  • Zotero
  • Grammarly
  • Turnitin 
  • Quilbot

Indeks

INDEKS

  • Google Scholar
  • DOI Crossref
  • Dimensions
  • DOAJ: Directory of Open Access Journals
  • Sinta: Science and Technology Index
  • Garuda: Garba Rujukan Digital
  • Indeks Lainnya >>

OrganizationPartner

Organization Partner

Visitor

Statistics

Web Analytics

Flag Counter

Fanpage

Fanpage

  • Facebook
  • Instagram

Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Email: jurnalmasharifal-syariah@um-surabaya.ac.id. Maps: @-7.2602957,112.7867365,17.25z

Creative Commons License
Masharif al-Syariah by Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Surabaya is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.um-surabaya.ac.id/Mas.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.