Pengaruh Kepercayaan Dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Ekspress di Pangkalan Brandan

Authors

  • Sarifah Sianturi Universitas Medan Area
  • Eka Dewi Setia Tarigan Universitas Medan Area
  • Teddi Pribadi Universitas Medan Area

DOI:

https://doi.org/10.30651/jms.v9i4.23890

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan dan ketepatan pengiriman mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Ekspress di Pangkalan Brandan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan dokumentasi dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi data panel. Dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Ekspress di Pangkalan Brandan, ketepatan pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Ekspress di Pangkalan Brandan

Downloads

Published

2024-09-04

How to Cite

Sianturi, S., Tarigan, E. D. S., & Pribadi, T. (2024). Pengaruh Kepercayaan Dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman J&T Ekspress di Pangkalan Brandan. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 9(4). https://doi.org/10.30651/jms.v9i4.23890

Issue

Section

Artikel