DOI: https://doi.org/10.30651/st.v15i2

Diterbitkan: 2022-07-31

Persepsi Pembelajaran Membaca Kritis Cerita Anak Melalui Blended Learning Sebagai Implementasi Kebijakan MBKM

Zubaedah Wiji Lestari, N Yeffa Afnita Apriliyani, Ahmad Salmun, Anita Kresnawaty

213-226

Afiks Nge- pada Media Sosial Twitter

Ayu Fitria Nurjanah, Yosephine Marrietta Ardhya Yosani, Bakdal Ginanjar

239-248

Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Analisis Sastra

Rizka Norsy Ramadhana, Eka Puteri Elyani, Fatchul Mu’in

279-292

Analisis Makna Tanda Ikon, Indeks, dan Simbol Semiotika Charles Sanders Peirce pada Film 2014 Siapa di Atas Presiden?

Ursula Dwi Oktaviani, Yudita Susanti, Debora Korining Tyas, Yusuf Olang, Rosita Agustina

293-310