Pengembangan Game UCC (Uno Coins Card) Sebagai Media Pengayaan Mata Pelajaran Akuntansi Dasar
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Hamalik, O. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran (Pertama). Jakarta: Bumi Aksara.
Kurniasih, I., & Sani, B. (2016). Revisi Kurikulum 2013 (A. Jarot, ed.). Jakarta: Kata Pena.
Musfiqon. (2012). Pengembangan Media & Sumber Pembelajaran (S. Lamiran, ed.). Jakarta: Prestasi Pustaka Publishir.
Nasution, S. (2012). Kurikulum & Pengajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Nugroho, A. S. A. (2019). Pengembangan Permainan Kartu BTS ( Bid To Score ) Sebagai Media Pengayaan pada Materi Akuntansi Piutang Kelas XI Akuntansi di SMKN 10 Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi, 7(3), 282–287.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik indonesia No. 23 Tahun 2016 Tentang Standar Penilaian Pendidikan.
Prasetya, N. B. (2016). Pengembangan Permainan Kartu Domino Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Sistem Penilaian Persediaan. Jurnal Pendidikan, 5(4), 1–6.
Ridlo, M. F. (2019). Pengembangan Permainan Karansi (Karambol Akuntansi) Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Utang Jangka Pendek Kelas Xi Akuntansi di SMK Negeri 10 Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi, 7(2), 217–222.
Riduwan. (2015). Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian (Husdarta, ed.). Bandung: Alfabeta.
Rohman, M., & Amri, S. (2013). Strategi & Desain Pengembangan Sistem Pembelajaran (M. Jauhar, ed.). Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Witantyo, M. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Uno Akuntansi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Kajian Pendidikan Akuntansi Indonesia, (3), 1–17.
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.