Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPS Topik Interaksi Sosial Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Ahmadi, Lif Khoiru dan Sofan Amri. (2014). Mengembangkan pembelajaran IPS terpadu. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Arifin, Z. (2011). Evaluasi Pembelajaran, Prinsip, Teknik, Prosedur. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fathurrohman, M. (2015). Model-Model Pembelajaran Inovatif. Jogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Ratumanan, T.G. (2006). Evaluasi Hasil Belajar yang Relevan dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Surabaya: Unesa University Press.
Rusman. (2010). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: RajaGrafindo Persada
Saputra, FA. & M. Hafil. (2 Mei 2018). Mendikbud Ungkap Cara Hadapi Revolusi 4.0 di Pendidikan diakses tanggal 28 Februari 2020 melalui Republika.co.id
Setyaningsih, T., Agoestanto, A., dan Kurniasih, A. (2014). Identifikasi Tahap Berpikir Kritis Siswa Menggunakan PBL dalam Tugas Pengajuan Masalah Matematika. Jurnal Kreano. Vol. 5, No. 2.
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.