META ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA

siti fatmawati (1)
(1) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia

Abstrak

Rendahnya literasi dan kemampuan representasi matematis bagi peserta didik. Atas permasalahan yang terjadi peneliti akan mendeskripsikan, menganalisis peningkatan literasi dan kemampuan representasi matematis bagi peserta didik menggunakan metode pembelajaran dengan pendekatan Metaphorical Thinking. Metode penelitian yang dilakukan bersifat kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif-analitik dan teknik pengumpulan data berupa studi literatur dan analisis isi sehingga data yang didapatkan akan dilakukan penelitian mendalam untuk dapat memperoleh hasil dari penelitian tersebut

META ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA

 

Referensi

Read More

Penulis

siti fatmawati
sitifatmawati281198@gmail.com (Kontak utama)

Rincian Artikel

Artikel Serupa

1 2 3 4 5 6 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.

No Related Submission Found