Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Dashboard
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Login
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Login
    • Dashboard
  • Daftar
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 3 No 3 (2024): Jurnal J-SES Vol 3 No 3

Vol 3 No 3 (2024): Jurnal J-SES Vol 3 No 3

					Lihat Vol 3 No 3 (2024): Jurnal J-SES Vol 3 No 3
DOI: https://doi.org/10.30651/jses.v3i3
Diterbitkan: 2024-12-31

Artikel

  • Analisis Pengaruh Penggunaan Media Kahoot Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di SMP Muhammadiyah 1 Surabaya

    Nur Hayati
    • PDF
  • Optimization of The Use of LKPD in The Implementation of Problem Based Learning to Improve Students' Critical Thinking Abilities

    vinda rimadhani
    • PDF
  • Validitas Media Infografis Teks Editorial Melalui Swipe Tik Tok Untuk Siswa Kelas XII

    Idhoofiyatul Fatin
    • PDF
  • Relevansi Pemikiran KH. Ahmad Dahlan Bagi Perwujudan Pendidikan yang Inklusif

    Atika Agustina Tarik
    • PDF
  • Analisis Keaktifan Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Kahoot! pada Pembelajaran Matematika sI SMAM 7 Surabaya

    Veny Maulina
    • PDF
  • Optimalisasi Pemahaman Siswa terhadap Materi Sistem Pernapasan melalui Media Poster Interaktif Berbasis Canva Pada Siswa SMP Muhammadiyah 1 Surabaya

    muhammad rendi
    • PDF
  • Pembelajaran Kolaboratif Menulis Teks Rekon Berbantuan Media Padlet Sebagai Sarana Latihan Siswa Kelas IX SMPM 1 Surabaya

    Arras Reka
    • PDF

Acred

Sidebar

Quick Menu

 Editorial Team

 Reviewers

 Focus and Scope

 Publication Ethics

 Copyright Notice

  Plagiarism Policy

  Peer Review Process

 Author Guidelines

 Open Access Policy

 Article Processing Charge

 Contact

 Abstract and Indexing

 

Template

 

Tools 

 

Visitors

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.