Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Online ISSN : 2541-4674 Print ISSN : 2541-6057

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Statistics
  • Login
  • Register

Search

Advanced filters

Search Results

Analisis Kemampuan Penalaran Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-Langkah Polya

Nathasa Pramudita Irianti (1)
(1) Tribhuwana Tunggadewi University
80-94
Abstract Views : 6483
Download :2724
10.30651/must.v5i1.3622

Pengaruh Kemampuan Pemahaman Konsep, Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah

Sri Hartati (1), Ilham Abdullah (2), Saleh Haji (3)
(1) Universitas Bengkulu, Indonesia,
(2) Universitas Bengkulu, Indonesia,
(3) Universitas Bengkulu, Indonesia
43-72
Abstract Views : 9246
Download :4262
10.30651/must.v2i1.403

Pengembangan Perangkat Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Negeri 12 Pematangsiantar

Rick Hunter Simanungkalit (1)
(1) Universitas HKBP Nommensen, Indonesia
39 - 56
Abstract Views : 3511
Download :1933
10.30651/must.v1i1.96

Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Berdasarkan Dekomposisi Genetik pada Siswa Kelas VIII SMPN 2 Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah

Azhari MR (1), Wahyu Widada (2), M. Ilham Abdullah (3)
(1) Mahasiswa Pascasarjana (s2) Pendidikan Matematika Fakultas ilmu keguruan dan ilmu pendidikan Universitas bengkulu, Indonesia,
(2) Universitas Bengkulu, Indonesia,
(3) Universitas Bengkulu, Indonesia
20-42
Abstract Views : 1694
Download :756
10.30651/must.v2i1.402

Efektivitas Model Guided Discovery Learning untuk Video Pembelajaran dalam Mengetahui Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa

Khilya Ulfa (1), Achmad Buchori (2), Yanuar Hery Murtianto (3)
(1) Universitas PGRI Semarang, Indonesia,
(2) Universitas PGRI Semarang, Indonesia,
(3) Universitas PGRI Semarang, Indonesia
267-275
Abstract Views : 2601
Download :1312
10.30651/must.v2i2.888

Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Materi Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian di Kelas III SD Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

Nur Birillina (1), Sri Hartatik (2)
(1) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia,
(2) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia
217-229
Abstract Views : 5673
Download :1770
10.30651/must.v4i2.2914

ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN GENDER PADA MAHASISWA KELAS STATISTIK

Mitra Permata Ayu (1), Yemi Maria Bouk (2), Maria Wilda Malo (3), Alexander Tallu Popo (4)
(1) UNIVERSITAS STELLA MARIS SUMBA, Indonesia,
(2) Universitas Stella Maris Sumba, Indonesia,
(3) 4Universitas Stella Maris Sumba, Indonesia,
(4) Universitas Stella Maris Sumba, Indonesia
Abstract Views : 766
Download :283
10.30651/must.v9i2.24383

Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick

Aning Wida Yanti (1), Ariska Dwi Putri Kusumawardani (2), Finnah Mazidatur Rohmah (3), Umi Kulsum (4)
(1) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA, Indonesia,
(2) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA, Indonesia,
(3) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA, Indonesia,
(4) MTsN 4 Sidoarjo, Indonesia
30-49
Abstract Views : 8249
Download :2895
10.30651/must.v7i1.10938

Pemahaman Mahasiswa tentang Konsep Grup pada Mata Kuliah Struktur Aljabar

Hanim Faizah (1)
(1) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
23-34
Abstract Views : 4288
Download :2208
10.30651/must.v4i1.2267

PENGARUH SELF-CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (KPMM) SISWA SMP

Nida Nabilah Lathifah (1), Indah Puspita Sari (2)
(1) Program Studi Pendidikan Matematika PPG Prajabaran, IKIP Siliwangi, Indonesia,
(2) Program Studi Pendidikan Matematika, IKIP Siliwangi, Indonesia
Abstract Views : 1378
Download :490
10.30651/must.v9i1.22577

Profil Berpikir Kritis Peserta Didik Ditinjau dari Gaya Kognitif dalam Memecahkan Masalah Matematika

Nathasa Pramudita Irianti (1), Rio Febrianto Arifendi (2), Elita Mega Selvia Wijaya (3)
(1) Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Indonesia,
(2) Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Indonesia,
(3) Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Indonesia
133-146
Abstract Views : 1383
Download :554
10.30651/must.v6i1.9178

Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Pokok Bahasan Probabilitas Mata Kuliah Statistik pada Perguruan Tinggi AMIK DCC Bandar Lampung

Tsamaniariaty Hidayah (1)
(1) AMIK Dian Cipta Cendikia, Bandar Lampung, Indonesia
197-208
Abstract Views : 753
Download :635
10.30651/must.v4i2.2976
1 - 12 of 12 items

Journal Template

Journal Template

sidebar menu

Journal Menu

 Open Access Policy

 Focus & Scopes

 Editorial Team

 Reviewer

 Submission

 Peer Review Process

 Publication Ethics

 Indexing

 Fees 

 Journal History

 

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors

Developed By

Open Journal Systems

LeftColumnStart

Most Read Articles
  • Teori Piaget dalam Pembelajaran Matematika
    1748
    July 30, 2021
    Marizka Aulia Fahma, Jayant...
  • Konsep Kesejajaran Garis dalam Geometri Euclid dan Geometri Riemann serta Aplikasinya dalam Kajian Ilmu Falak
    815
    December 28, 2017
    Agus Solikin
  • Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick
    708
    April 24, 2022
    Aning Wida Yanti, Ariska Dw...
  • Aplikasi Persamaan Diferensial Biasa Model Eksponensial dan Logistik pada Pertumbuhan Penduduk Kota Surabaya
    476
    April 25, 2017
    Arief Kurniawan, Iis Holisi...
  • Pemodelan Risiko Kerugian Akibat Gempa Bumi: Studi Kasus Wilayah M7 Megathrust Indonesia
    398
    July 25, 2025
    Dea Permata Sari, Azizah Az...

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo