Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Online ISSN : 2541-4674
Print ISSN : 2541-6057
Toggle navigation
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 7 No. 1 (2022): JULY
DOI:
https://doi.org/10.30651/must.v7i1
Published:
2023-01-12
Artikel
Implementasi Uji Mann-Whitney Dalam Evaluasi Prestasi Hasil Belajar Kegiatan Pelatihan SAILS Fakultas Syariah Dan Hukum UINSA
Adi Damanhuri, Agus Solikin
1-7
10.30651/must.v7i1.12554
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
Indri Astuti, Uba Umbara
8-14
10.30651/must.v7i1.9473
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Metode Flipped Classroom Berbantuan Edmodo Pada Pembelajaran Matematika
Dian Nurjannah, Iis Holisin, Sandha Soemantri
15-29
10.30651/must.v7i1.9137
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick
Aning Wida Yanti, Ariska Dwi Putri Kusumawardani, Finnah Mazidatur Rohmah, Umi Kulsum
30-49
10.30651/must.v7i1.10938
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3 Sebagai Upaya Peningkatan Motivasi Dan Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas VI Sekolah Dasar
Fariz Budiarto, Akhmad Jazuli
50-61
10.30651/must.v7i1.13919
PDF (Bahasa Indonesia)