Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Login
Daftar
Terkini
Arsip
Pengumuman
Cari
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2021): Volume 1 No. 1 Maret 2021
Vol 1 No 1 (2021): Volume 1 No. 1 Maret 2021
DOI:
https://doi.org/10.30651/imp.v1i1
Diterbitkan:
2021-08-06
Artikel
GCG Dan CSR Dalam Mempengaruhi Earning Management (Bukti Pada Perusahaan Sektor Food And Beverage Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2014-2019)
Febriani Nur Azizah, Didin Fatihudin, Marista Oktaviani
1 - 7
PDF
Peranan Lingkungan Kerja Islami Dalam Peningkatan Prestasi Kerja Karyawan PT. Azka Mulia International
M Haris Junianto, Siti Maroah, Mochamad Mochklas
8 - 16
PDF
Strategi Marketing Mix Koperasi Dalam Meningkatkan Sisa Hasil Usaha (SHU) Di Pukopal Kodiklatal Surabaya
Juwariyah Juwariyah, Anita Rosmawarni
17-24
PDF
Analisa Dampak Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik Pada Kinerja Karyawan PT. LA NINA NIAGA NASIONAL
Siti Fatimah, Samsul Hadi
25-32
PDF
Storytelling dan Electronic Word Of Mouth Dalam Mempengaruhi Kepuasan Konsumen (Studi Pada Sego Njamoer di Surabaya)
Ilham Ashari, M Anang Firmansyah
33-38
PDF
Peran Literasi Keuangan, Risk Tolerance, dan Risk Perception Terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa
Alivazain Brillianti Zahida
39 - 46
PDF
Peran Firm Size, Current Ratio, Debt To Asset Ratio, dan Return On Equity Terhadap Price To Book Value Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2020
Fitri Melati Sukma
47-54
PDF
Peran Beban Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Jaringan PT. PLN (Persero) UP3 Bojonegoro
Nia Tufaila, Yuniawan Heru Santoso
55-68
PDF
Peran Gaya Kepemimpinan Situasional, Budaya Oraganisasi dan Manajemen Bakat Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Garuda Indonesia Management Office di Surabaya
Nonita Rahmatiyah Arfianty, Sentot Imam Wahjono, Rina Maretasari
69-84
PDF
Kualitas Layanan Jasa, Harga dan Lokasi dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan di Bintang Arut Motor Lamongan
Muhammad Taufiqur Rahman, Nurullaili Mauliddah
85-99
PDF
Menu Tambahan
Ruang Lingkup
Proses Peer Review
Etika Publikasi
Tim Editorial
Reviewers
Batas Plagiasi
Pernyataan Originalitas
Biaya Publikasi
Penyerahan Naskah
Indeks Jurnal
Alat
ISSN
Kebijakan Arsip
Keanggotaan
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Pengunjung