Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke Terbitan Terkini
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Login
Daftar
Terkini
Arsip
Pengumuman
Cari
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 4 No 2 (2024): Vol 4 No 2 September 2024
On progress
Diterbitkan:
2024-09-27
Artikel
Peran Motivasi dan Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan Di RSUD Dr. Soetomo
Hafidulloh, Dyah Ratnaningtyas
109-121
PDF
Analisis Economic Value Added (EVA) Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Kesehatan dan Sektor Industrial
Mayda Madinatul Munawaroh, Retno Endah Supeni, Achmad Hasan Hafidzi
122-128
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Katering
Eny Sulistyowati, Rini Novianti, Hendro Rumpoko HS, Eko Budiyanto
129-140
PDF
Peran Supplier Relationship Management (SRM) Pada Pemasok Di PT. Krakatau Pipe Industries
Khaila Priwisastra Fitriasyach, Solehatin Ika Putri, Lina Affifatusholihah
141-149
PDF
Pengaruh Brand image dan Word of mouth terhadap Keputusan Pembelian Game Online (Studi Pada Mahasiswa Politeknik Cendana)
Selena Khotana, Fahmi Sulaiman, Hengky Kosasih
150-161
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Experience Di Sempoa SIP Tembung
-
Nova Kristin Sigalingging, Arwin, Sutarno
162-168
PDF
Lihat semua terbitan
Menu Tambahan
Ruang Lingkup
Proses Peer Review
Etika Publikasi
Tim Editorial
Reviewers
Batas Plagiasi
Pernyataan Originalitas
Biaya Publikasi
Penyerahan Naskah
Indeks Jurnal
Alat
ISSN
Kebijakan Arsip
Keanggotaan
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Pengunjung