Analisis Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Aplikasi Geogebra Dalam Menghitung Volume Dan Luas Permukaan Balok Di Sekolah Dasar
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Afni, Nur, Abdul Wahid, Sri Hastati, Abrina Maulidnawati Jumrah, Muthmainnah Mursidin, Pend Bahasa Inggris, and Universitas Islam Makassar. 2021. “Pengembangan Model Pembelajaran Abad 21 Di SD Negeri 126 Borong Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba†2 (2): 137–42.
Https://Doi.Org/10.53696/27214834.66
Education, Journal On, Bunga Permaganti, Sintia Rahayu, and Wahyu Setiawan. 2019. “Mencari Volume Bangun Ruang Berbantuan†02 (01): 134–42.
https://doi.org/10.31004/joe.v2i1.283
Industri, Revolusi, and M A Ghufron. 2018. “Revolusi Industri 4.0: Tantangan, Peluang Dan Solusi Bagi Dunia Pendidikan,†332–37.
http://proceeding.unindra.ac.id/index.php/dispanas2018/article/view/73/45
Maryanti, Sri, and Dede Trie Kurniawan. 2017. “PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI STOP MOTION UNTUK PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN APLIKASI PICPAC†0417 (1).
https://doi.org/10.15575/bioeduin.v8i1.2922
Meulaboh, Muhammadiyah, and Johan Pahlawan. 2014. “Analisis Kesulitan Belajar Siswa Pada Materi Peluang | 18†1 (1): 18–36.
http://www.ejournal.stkipbbm.ac.id/index.php/mtk/article/view/232
Rahadyan, Andri, Purni Munah Hartuti, and Aulia Ar Rakhman Awaludin. 2018. “Penggunaan Aplikasi Geogebra Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Menengah Pertama.†Jurnal PkM Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (01): 11. https://doi.org/10.30998/jurnalpkm.v1i01.2356.
Refianti, Rani, and Idul Adha. 2018. “Learning Trajectory Pembelajaran Luas Permukaan Kubus Dan Balok.†JOURNAL of MATHEMATICS SCIENCE and EDUCATION 1 (1): 24–37. https://doi.org/10.31540/jmse.v1i1.162
Subarinah, S. (2006). Inovasi Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Depdiknas
Sugiyono, Prof. DR. (2018). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.