LESSON STUDY : PENGARUH INOVASI METODE-MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP PEMAHAMAN MATERI SISWA

umar Haiq (1), Siti Aisyah (2), Siti Jumaliah (3), Lailatul Juniyati (4), Dwiana Rachmawati (5), Siti Juariah (6), Hasnatul Ummah (7), Nazilatul Mafruhah (8)
(1) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan, Indonesia,
(2) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan,
(3) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan,
(4) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan,
(5) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan,
(6) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan,
(7) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan,
(8) Pusat dokumentasi jurnal pendidikan

Abstrak

ABSTRAK


Salah satu aspek yang mempengaruhi hasil belajar di SD Muhammadiyah 8 adalah metode-model pembelajaran yang digunakan dalam pembelajaran. Inovasi dan penerapannya dalam pembelajaran dapat meningkatkan perhatin dan konsentrasi siswa. Tulisan ini mengemukakan hasil salah satu kegiatan dalam lesson study yang membahas tentang
pengaruh inovasi dalam pembelajaran terhadap pemahaman materi siswa dalam beberapa mata pelajaran.


Kata Kunci :Inovasi, Model Pembelajaran.

Artikel teks lengkap

##article.generated_from_xml##

Penulis

umar Haiq
shoffanshoffa@gmail.com (Kontak utama)
Siti Aisyah
Siti Jumaliah
Lailatul Juniyati
Dwiana Rachmawati
Siti Juariah
Hasnatul Ummah
Nazilatul Mafruhah

Rincian Artikel

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama