Isi Artikel Utama
Abstrak
Kata Kunci
Rincian Artikel
Hak cipta artikel dimiliki oleh jurnal AKSIOLOGIYA
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.
Referensi
- Andriani, S. (2018). Pengaruh Motivasi Belajar Dan Penggunaan Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Ips Siswa Kelas IV Di Sdn Mayangan 6 Kota Probolinggo. Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS (JPPI), 10(1), 101-118.
- Hendarwati, E. (2014). Pemanfaatan Media Dalam Pembelajaran Pengetahuan Sosial Di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Pedagogi, 1(1), 1-30.
- Kemendibud. (2014). Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013. Retrieved Oktober 2021, from https://www.kemdikbud.go.id/kemdikbud/dokumen/Paparan/Paparan%20Wamendik.pdf
- Laili, N. I. (2021). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Problem Based Learning dalam Pembelajaran IPS Materi Keragaman Suku Bangsa dan Budaya terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas 4 SD. Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar, 3(1), 23-33.
- Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Misykat, 3(1), 171-187.
- Nuzulia , R. (2017). Implementasi Metode Pembelajaran 212r Terhadap Siswa Tunarungu Kelas Xi Tkj Dalam Masa Praktek Kerja Industri Tahun Ajaran 2017-2018 Smk Budi Utomo Kepanjen - Malang. Praktik Pendidikan Bagi Penyandang Disabilitas (pp. 52-60). PSLB Universitas Brawijaya.
- Sativa, D. Y. (2012). Penggunaan Media Kartu untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas XI IPS 1. Retrieved November 2021, from http://eprints.uny.ac.id/23389/1/JURNAL-PENGGUNAAN%20MEDIA%20KARTU-HASILBELAJAR.pdf
- Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103-114.
- Wardany, O. F. (2020). Pelaksanaan pembelajaran jarak jauh bagi anak berkebutuhan khusus (Survei terhadap orangtua dan guru di Lampung). JPK (Jurnal Pendidikan Khusus), 16(2), 48-64.
- Yuwono, I. (2017). Indikator Pendidikan Inklusif. Sidoarjo: Zifatama Jawara.
Referensi
Andriani, S. (2018). Pengaruh Motivasi Belajar Dan Penggunaan Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Ips Siswa Kelas IV Di Sdn Mayangan 6 Kota Probolinggo. Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS (JPPI), 10(1), 101-118.
Hendarwati, E. (2014). Pemanfaatan Media Dalam Pembelajaran Pengetahuan Sosial Di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Pedagogi, 1(1), 1-30.
Kemendibud. (2014). Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013. Retrieved Oktober 2021, from https://www.kemdikbud.go.id/kemdikbud/dokumen/Paparan/Paparan%20Wamendik.pdf
Laili, N. I. (2021). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Problem Based Learning dalam Pembelajaran IPS Materi Keragaman Suku Bangsa dan Budaya terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas 4 SD. Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar, 3(1), 23-33.
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Misykat, 3(1), 171-187.
Nuzulia , R. (2017). Implementasi Metode Pembelajaran 212r Terhadap Siswa Tunarungu Kelas Xi Tkj Dalam Masa Praktek Kerja Industri Tahun Ajaran 2017-2018 Smk Budi Utomo Kepanjen - Malang. Praktik Pendidikan Bagi Penyandang Disabilitas (pp. 52-60). PSLB Universitas Brawijaya.
Sativa, D. Y. (2012). Penggunaan Media Kartu untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas XI IPS 1. Retrieved November 2021, from http://eprints.uny.ac.id/23389/1/JURNAL-PENGGUNAAN%20MEDIA%20KARTU-HASILBELAJAR.pdf
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103-114.
Wardany, O. F. (2020). Pelaksanaan pembelajaran jarak jauh bagi anak berkebutuhan khusus (Survei terhadap orangtua dan guru di Lampung). JPK (Jurnal Pendidikan Khusus), 16(2), 48-64.
Yuwono, I. (2017). Indikator Pendidikan Inklusif. Sidoarjo: Zifatama Jawara.