Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Login
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2024): Vol 4 No 1 Maret 2024
Vol. 4 No. 1 (2024): Vol 4 No 1 Maret 2024
DOI:
https://doi.org/10.30651/imp.v4i1
Published:
2024-05-12
Artikel
Analisis Dampak Kegiatan Industri Rokok Elektrik PT. Atomization Technology Terhadap Masyarakat Desa Purwosari
Mochammad Fikri Firmansyah, Ermatry Hariani, Retno Febriyastuti Widyawati
1-10
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Registrasi Kependudukan Aceh
Fachrur Razi, Amelia Amelia, Said Firdaus
11-16
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Aspek Keuangan Bisnis Sambal Rujak Mbak Qom Dalam Prespektif Studi Kelayakan Bisnis
Umi Khozinatul Khoiriyah, Abdur Rahman
17-24
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran SDM Islami Dalam Peningkatan Kinerja Karyawan Koperasi Jasa Bina Kencana Nusantara
Brilliant Wahyu Pratama, Mohammad Mochklas, Dina Novita
25-39
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kecerdasan Emosional dan Spiritual Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Registrasi Kependudukan
Octavia Ika Wibowo
40-52
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Lingkungan Sociopreneur dan Sikap Mandiri Terhadap Pengembangan Usaha Anggota IWAPI di Surabaya
Luxvi Arie Jelita Putri, Mochamad Mochklas, Fauzie se
53-65
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Literasi Keuangan, Digital Payment System dan Penggunaan Internet Terhadap Tingkat Keberhasilan OVO
Frumeyza Chabella Safiudin, Sentot Imam Wahjono, Budi Wahyu Mahardhika
66-76
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Current Ratio, Debt To Equity Ratio, dan Return On Equity Terhadap Nilai Perusahaan Property dan Real Estate
Lisa, Didin Fatihudin, Budi Wahyu Mahardhika
77-85
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Return On Asset, Public Ownership, dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Tobin’s Q Pada Perusahaan Perbankan BUMN
Dhalia Vellati, Marista Oktaviani
86-98
PDF (Bahasa Indonesia)
Performa Digital Marketing Pada Tingkat Konversi Penjualan dan Tingkat Pelanggan Kembali
Rizqi Putri Ashari, Asyidatur Rosmaniar, Ali Imaduddin Futuwwah
99-108
PDF (Bahasa Indonesia)
Menu Tambahan
Ruang Lingkup
Proses Peer Review
Etika Publikasi
Tim Editorial
Reviewers
Batas Plagiasi
Pernyataan Originalitas
Biaya Publikasi
Penyerahan Naskah
Indeks Jurnal
Alat
ISSN
Kebijakan Arsip
Keanggotaan
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Pengunjung