Tujuan dari Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah untuk menyebarluaskan hasil penelitian terapan di bidang manajemen dan bisnis.
Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis difokuskan untuk menjadi jurnal yang menerbitkan artikel ilmiah hasil penelitian terapan baik oleh akademisi, praktisi, dan asosiasi profesi.
Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis mengundang naskah pada sub area sebagai berikut:
Manajemen Bisnis
Manajemen Pemasaran
Manajemen Keuangan
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen Stratejik
Manajemen Operasi
Proses Peer Review
Proses Tinjauan Publikasi artikel dalam harus semata-mata tergantung pada validitas ilmiah sebagaimana dinilai oleh editor dan / atau pengulas kami, yang juga akan menilai apakah tulisan tersebut dapat dipahami dan apakah karya tersebut merupakan kontribusi yang bermanfaat bagi bidang tersebut.
Evaluasi Awal Naskah Editor pertama-tama akan mengevaluasi naskah yang dikirimkan. Pada tahap ini, Editor melakukan tes plagiarisme menggunakan Turnitin dengan batas plagiarisme maksimum 30%. Naskah yang ditolak pada tahap ini tidak cukup asli, memiliki kelemahan ilmiah yang serius, atau berada di luar tujuan dan ruang lingkup HARUS. Naskah yang memenuhi kriteria minimum diteruskan ke pengulas.
Jenis Ulasan Naskah akan ditinjau oleh setidaknya 2 (dua) peer reviewer. Metode ini adalah tinjauan sejawat double-blind. Editor memastikan bahwa setiap proses peninjauan, penulis tidak tahu pengulas dan sebaliknya. Waktu yang diperlukan untuk proses peninjauan adalah 4 (empat) minggu setelah artikel diterima oleh pengulas.
Tinjau Laporan Peninjau diminta untuk mengevaluasi apakah naskah:
Asli dengan menyatakan tujuan dengan jelas
Mengikuti pedoman etika yang sesuai
Memiliki hasil / temuan yang disajikan dengan jelas dan mendukung kesimpulan
Merujuk dengan benar pekerjaan relevan sebelumnya
Keputusan Peninjau menyarankan editor untuk menerima atau menolak artikel. Para editor akan mencapai keputusan berdasarkan laporan peninjau, dan jika perlu, mereka akan berkonsultasi dengan anggota dewan editorial. Keputusan editor bersifat final.
Kebijakan Open Access
Jurnal ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.
Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah jurnal dengan terbitan berkala di bidang Manajemen dan Bisnis dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya berisi tulisan dan artikel ilmiah yang dibuat sebagai wujud realisasi tridharma perguruan tinggi. Tujuan dari publikasi ini adalah untuk berkontribusi secara aktif dalam meningkatkan kualitas dan aksesibilitas informasi ilmiah yang berkaitan dengan informasi ilmu manajemen di era global
Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.
Penyerahan belum diterbitkan sebelumnya, atau sedang dalam pertimbangan jurnal lain (atau sebuah penjelasan belum disediakan dalam komentar kepada editor).
File naskah dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect.
Ketika tersedia, URLs untuk referensi telah disediakan.
Teks 1 spasi; font 11; italic; tidak digaribawahi (kecuali alamat URL); dan semua ilustrasi, figur, dan tabel yang ditempatkan di dalam teks pada poin yang tepat, jangan di akhir.
Teks yang mematuhi persyaratan mengenai perpustakaan dan gaya bahasa digambarkan secara garis besar di Petunjuk Penulis, yang akan ditemukan dalam halaman Tentang Kami.
Jika penerimaan untuk bagian peer-review dari jurnal, instruksinya terdapat di Memastikan Reviewer Anonim telah diikuti.
Panduan Penulis
 Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah jurnal ilmiah enam bulanan (Maret dan September) yang diterbitkan UMSurabaya Publishing dengan pengelolaan pada Prodi Manajemen FEB UMSurabaya. Untuk keberlanjutan  Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis , redaksi menerima artikel ilmiah berupa penelitian empiris dan artikel konseptual. Naskah yang diterima hanya naskah asli yang belum diterbitkan di media cetak/elektronik lain. Naskah dikirim ke pengelola Jurnal Improvement melalui OJS Jurnal Improvement atau email; improvement@fe.um-surabaya.ac.id.
Naskah yang dikirimkan berukuran kertas A4, font Times New Roman, size 11 dengan spasi single
a)Â Â Â Â Artikel Hasil Penelitian
Judul ; singkat, simpel, tidak lebih dari 15 kata
Nama penulis ; tulis nama lengkap tanpa gelar akademik, institusi tempat bekerja, alamat email. Bila lebih dari satu tulis nama semuanya.
Abstrak ; maksimum 200 kata, memuat uraian masalah, tujuan penelitian, metode yang digunakan, dan hasil penelitian.
kata kunci ; maksimum 3-5 kata.
Pendahuluan ; berisi permasalahan penelitian, tujuan penelitian dan rangkuman kajain terotik yang berkaitan dengan masalah yng diteliti.
Metode Penelitian ; berisi desain penelitian, metode, sasaran dan target penelitian, teknik pengumpulan data (populasi-teknik sampling) dan teknik analisis.
Hasil Penelitian dan Pembahasan ; berisi hasil analisis data, pengujian hipotesis, jawaban atas pertanyaan penelitian, temuan-temuan dan menginterpretasikan temuan. (diskusi antara fakta-teori-temuan dan komentar peneliti)
Kesimpulan dan Saran ; berisi kesimpulan penelitian dan saran yang kengacu pada hasil penelitian
Daftar Pustaka ; berisi sumber-sumber yang dikutip dalam penulisan artikel.Hanya sumber-sumber yang digunakan, yang dimuat dalam daftar pustaka.
Â
b)Â Â Â Â Artikel Konseptual
Judul ; singkat, simpel, tidak lebih dari 15 kata
Nama penulis ; tulis nama lengkap tanpa gelar akademik, institusi tempat bekerja, alamat email. Bila lebih dari satu tulis nama semuanya.
Abstrak ; maksimum 200 kata, memuat uraian masalah, tujuan penelitian, metode yang digunakan, dan hasil penelitian.
kata kunci ; maksimum 3-5 kata.
Pendahuluan ; berisi hal-hal yang menarik perhatian pembaca dan memberikan konteks bagi masalah yang dikaji, mengemukakan permasalahan yang dikaji dan tujuan kajian.
Pembahasan ; berisi pembahasan yang meliputi analisis, argumentasi atau membandingkan dan pendirian penulis mengenai permasalahan yang dikaji (diskusi teori, temuan, pendirian penulis).
Kesimpulan ; berisi penegasan sikap penulis atas permasalahan yang dikaji, termasuk saran-saran dan sikap alternatif (bila ada).
Daftar Pustaka ; berisi sumber-sumber yang dikutip dalam penulisan artikel. Hanya sumber-sumber yang digunakan, yang dimuat dalam daftar pustaka.
Petunjuk Untuk Penulis
Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.
Penyerahan belum diterbitkan sebelumnya, atau sedang dalam pertimbangan jurnal lain (atau sebuah penjelasan belum disediakan dalam komentar kepada editor).
File naskah dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect.
Ketika tersedia, URLs untuk referensi telah disediakan.
Teks 1 spasi; font 11; italic; tidak digaribawahi (kecuali alamat URL); dan semua ilustrasi, figur, dan tabel yang ditempatkan di dalam teks pada poin yang tepat, jangan di akhir.
Teks yang mematuhi persyaratan mengenai perpustakaan dan gaya bahasa digambarkan secara garis besar di Petunjuk Penulis, yang akan ditemukan dalam halaman Tentang Kami.
Jika penerimaan untuk bagian peer-review dari jurnal, instruksinya terdapat di Memastikan Reviewer Anonim telah diikuti.
Â
Pemberitahuan Hak Cipta
Hak Cipta
Hak cipta terhadap artikel yang diterbitkan di Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah penerbit atau Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis. Penulis harus menyerahkan hak cipta pada jurnal dengan menandatangai dan mengirimkan form penyerahan hak cipta (template) melalui email improvement@fe.um-surabaya.ac.id
Penulis dapat menyebarluaskan artikelnya melalui media manapun. Lisensi