Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Improvement: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Home
About
About the Journal
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Login
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 4 No. 2 (2024): Vol 4 No 2 September 2024
Published:
2024-09-27
Artikel
Peran Motivasi dan Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan Di RSUD Dr. Soetomo
Hafidulloh, Dyah Ratnaningtyas
109-121
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Economic Value Added (EVA) Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Kesehatan dan Sektor Industrial
Mayda Madinatul Munawaroh, Retno Endah Supeni, Achmad Hasan Hafidzi
122-128
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Katering
Eny Sulistyowati, Rini Novianti, Hendro Rumpoko HS, Eko Budiyanto
129-140
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Supplier Relationship Management (SRM) Pada Pemasok Di PT. Krakatau Pipe Industries
Khaila Priwisastra Fitriasyach, Solehatin Ika Putri, Lina Affifatusholihah
141-149
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Brand image dan Word of mouth terhadap Keputusan Pembelian Game Online (Studi Pada Mahasiswa Politeknik Cendana)
Selena Khotana, Fahmi Sulaiman, Hengky Kosasih
150-161
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Experience Di Sempoa SIP Tembung
-
Nova Kristin Sigalingging, Arwin Arwin, Sutarno Sutarno
162-168
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Digital Dan Pinjaman Online Terhadap Judi Online: Social Influencer Sebagai Variabel Moderasi
Ash Shoffi Hana Fadhilah, Safier Ramdani, Sinta Sri Ramdona
169-178
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengaruh Motif Rasional, Motif Emosional, dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian di Shoope
Amalia Zahrani, Anita Roosmawarni, Fauzie Senoaji
179-190
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Brand Image: Evaluasi Segmentasi Pasar di Persebaya Store Surabaya
Yuda Prawira, Didin Fatihudin, Phonny Aditiawan Mulyana, Muhammad Anang Firmansyah
191-204
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengaruh Store Name, Price Discount, Event Marketing, dan Service Quality Terhadap Impulse Buying
Vina Maulidya, Anita Roosmawarni, Fauzie Senoaji
205-217
PDF (Bahasa Indonesia)
View All Issues
Menu Tambahan
Ruang Lingkup
Proses Peer Review
Etika Publikasi
Tim Editorial
Reviewers
Batas Plagiasi
Pernyataan Originalitas
Biaya Publikasi
Penyerahan Naskah
Indeks Jurnal
Alat
ISSN
Kebijakan Arsip
Keanggotaan
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Pengunjung