Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Faradita, M. N. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Ipa Di Sd Dengan Menggunakan Metode Pq4R. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar, 3(1), 7–13. https://doi.org/10.21067/jbpd.v3i1.2893
M. Nur Hafsah, N. F. (2022). Paradigma Kompetensi Guru. Jurnal PGSD Uniga, 1(1), 12–16.
Pattanang, E., Limbong, M., & Tambunan, W. (2021). Perencanaan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Di Masa Pandemi Pada Smk Kristen Tagari. Jurnal Manajemen Pendidikan, 10(2), 112–120. https://doi.org/10.33541/jmp.v10i2.3275
Pratiwi, A. (2021). Persepsi Peserta Didik Terhadap Motivasi Belajar Kimia Saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Dan Pembelajaran Tatatp Muka (TPM) di SMA Negeri 1 Pangkalan. Jurnal Pendidikan Dasar Dan Sosial Humaniora, 1(1), 47–63. https://bajangjournal.com/index.php/JPDSH/article/view/579/400
Rahmia, D. S. (2020). Analisis kesiapan guru ipa dan keterlaksanaan model pembelajaran berbasis kurikulum 2013. 1, 1–10.
Sidqi, N. A., & Auliya, P. (2021). Analisis Kesiapan Guru Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Saat Covid-19. Literasi : Jurnal Kajian Keislaman Multi-Perspektif, 1(1), 137–158. https://doi.org/10.22515/literasi.v1i1.3261
Wana, P. R., & Supriyanto, D. H. (2021). Implementasi Guru Dalam Pembelajaran Daring , Luring Dan Tatap Muka Pada Masa Covid-19. Jurnal Educatio, 7(3), 1179–1187. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i3.1289
Yeni, A., Wote, V., & Sabarua, J. O. (2020). Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora Analisis Kesiapan Guru dalam Melaksanakan Proses Belajar Mengajar di Kelas. 1–12.
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.