FULL DAY SCHOOL SEBAGAI PELUANG DAN TANTANGAN PAUD MASA DEPAN
DOI:
https://doi.org/10.30651/pedagogi.v3i3c.1078Abstract
Tulisan ini memfokuskan untuk mengkaji sejauh mana kebutuhan masyarakat tentang pendidikan dan pelayanan pada dunia pendidikan, manfaat fullday school bagi sekolah dan oangtua dan masyarakat, mengkaji peluang perkembangan program full day school, dan mengkaji tantangan-tangtangan full day school PAUD masa depan.
Â
KATA KUNCI: full day school, peluang dan tantangan PAUD masa depan
References
Arsyadana, Addin (2010), Penerapan Sistem Full Day School Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Mi Al-Qamar Nganjuk. Skripsi. UIN Malang
Martin. (2008). Bermain Sebagai Media Terapi, Available:http://www.tabloid-nakita.com (diakses 20 November 2017)
Miller, A. 2005. Full Day or Half Day Elementary, (Online), (htpp://www. askeric. org, diakses 19 November 2017).
Priyono, E. 2009. Balances Full Day School. (Online), (htpp://www.klub-guru.com/30/08/09/, diakses 19 November 2017).
Wisjnu Martani dalam Jurnal Psikologi Volume 39, No. 1, Juni 2012: 112 – 120 hal
Http://Www.Sekolah Indonesia.Com/Alirsyad/Smu/Muqaddimah/Htm/Diakses 20 November 2017
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
1. HAK CIPTA
Hak cipta atas setiap karya yang diterbitkan dalam Jurnal Pedagogi adalah milik penulis.
2. LISENSI
Setiap karya dalam Jurnal Pedagogi dillisensikan dengan Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
