FULL DAY SCHOOL SEBAGAI PELUANG DAN TANTANGAN PAUD MASA DEPAN

Penulis

  • Nur Hazizah Universitas Negeri Padang

DOI:

https://doi.org/10.30651/pedagogi.v3i3c.1078

Abstrak

Tulisan ini memfokuskan untuk mengkaji sejauh mana kebutuhan masyarakat tentang pendidikan dan pelayanan pada dunia pendidikan, manfaat fullday school bagi sekolah dan oangtua dan masyarakat, mengkaji peluang perkembangan program full day school, dan mengkaji tantangan-tangtangan full day school PAUD masa depan.

 

KATA KUNCI: full day school, peluang dan tantangan PAUD masa depan

Biografi Penulis

Nur Hazizah, Universitas Negeri Padang

PG-PAUD FIP Universitas Negeri Padang

Referensi

Arsyadana, Addin (2010), Penerapan Sistem Full Day School Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Mi Al-Qamar Nganjuk. Skripsi. UIN Malang

Martin. (2008). Bermain Sebagai Media Terapi, Available:http://www.tabloid-nakita.com (diakses 20 November 2017)

Miller, A. 2005. Full Day or Half Day Elementary, (Online), (htpp://www. askeric. org, diakses 19 November 2017).

Priyono, E. 2009. Balances Full Day School. (Online), (htpp://www.klub-guru.com/30/08/09/, diakses 19 November 2017).

Wisjnu Martani dalam Jurnal Psikologi Volume 39, No. 1, Juni 2012: 112 – 120 hal

Http://Www.Sekolah Indonesia.Com/Alirsyad/Smu/Muqaddimah/Htm/Diakses 20 November 2017

Unduhan

Diterbitkan

2017-12-28

Cara Mengutip

Hazizah, N. (2017). FULL DAY SCHOOL SEBAGAI PELUANG DAN TANTANGAN PAUD MASA DEPAN. Pedagogi : Jurnal Anak Usia Dini Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 3(3c). https://doi.org/10.30651/pedagogi.v3i3c.1078

Terbitan

Bagian

Artikel