Isi Artikel Utama
Abstrak
Kata Kunci
Rincian Artikel
Hak cipta artikel dimiliki oleh jurnal AKSIOLOGIYA
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.
Referensi
- Afandi, A., & Rini, E. K. (2016). Potensi Peningkatan Kinerja Usaha Mikro Kecil Provinsi Bengkulu (Lanjutan k; R. Nooryadi, Ed.). Bengkulu: Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu.
- Dwiananda. A, Susilowati. D. (2019), Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Berbasis Industri Kreatif Di Kota Malang. Jurnal Ilmu Ekonomi, vol. X Jilid X/Tahun Hal.120– 142.
- Dewi, M. W., & Muryati. (2017). An Analysis of Production Cost Effect With Order Price Method on Sales Pricing of Products at PT. Aneka Printing Indonesia in Sukoharjo.
- Hejazziey, D. (2009). Pemberdayaan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Melalui Lembaga Keuangan Syariah (LKS) Untuk Mengentaskan Kemiskinan Dan Pengurangan Pengangguran. AlIqtishad, 1(1), 33–55.
- Hyndman, R. J. (2014). Nonseasonal ARIMA models. In Forecasting: Principles & Practice (1st ed., pp. 81–82). Hyndman, R. J. & Athanasopoulos, G.
- Pakpahan, A. K. (2020). Covid-19 dan implikasi bagi usaha mikro, kecil, dan menengah. JIHI: Jurnal Ilmu Hubungan Internasional, 20(April), 2–6. https://doi.org/https://doi.org/ 10.26593/jihi.v0i0.3870.59-64
- Setyawati, P.A. (2015). Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Inventarisasi Persebaran Wisata Kuliner Berbasis Web Kota Surabaya. Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
- Sihombing, L.N.S. (2018). Model Pendampingan UKM dikota Tangerang Selatan. Sembadha 2018, Volume 01, Edisi 01.
- Sihombing, L.N.S., Hasan, R. (2019). Analisa Kinerja Pendamping Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Tangerang Selatan Terhadap Kemajuan UMKM. JIM UPB Vol 7 No.2.
- Syarif, 2019. Bukan Modal Saja, Pemasaran Jadi Kendala IKM di Kota Sukabumi. Diakses pada tanggal 18 Januari 2021 dari situs http://www.neraca.co.idarticle/12308/bu kan-modal-saja-pemasaran-jadi-kendalaikm-di-kota-sukabumi
- Tambunan T. (2006). Development of small medium enterprises in Indonesia from the Asia-Pacific perspective. Jakarta: LPFE, University of Trisakti.
Referensi
Afandi, A., & Rini, E. K. (2016). Potensi Peningkatan Kinerja Usaha Mikro Kecil Provinsi Bengkulu (Lanjutan k; R. Nooryadi, Ed.). Bengkulu: Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu.
Dwiananda. A, Susilowati. D. (2019), Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Berbasis Industri Kreatif Di Kota Malang. Jurnal Ilmu Ekonomi, vol. X Jilid X/Tahun Hal.120– 142.
Dewi, M. W., & Muryati. (2017). An Analysis of Production Cost Effect With Order Price Method on Sales Pricing of Products at PT. Aneka Printing Indonesia in Sukoharjo.
Hejazziey, D. (2009). Pemberdayaan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Melalui Lembaga Keuangan Syariah (LKS) Untuk Mengentaskan Kemiskinan Dan Pengurangan Pengangguran. AlIqtishad, 1(1), 33–55.
Hyndman, R. J. (2014). Nonseasonal ARIMA models. In Forecasting: Principles & Practice (1st ed., pp. 81–82). Hyndman, R. J. & Athanasopoulos, G.
Pakpahan, A. K. (2020). Covid-19 dan implikasi bagi usaha mikro, kecil, dan menengah. JIHI: Jurnal Ilmu Hubungan Internasional, 20(April), 2–6. https://doi.org/https://doi.org/ 10.26593/jihi.v0i0.3870.59-64
Setyawati, P.A. (2015). Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Inventarisasi Persebaran Wisata Kuliner Berbasis Web Kota Surabaya. Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sihombing, L.N.S. (2018). Model Pendampingan UKM dikota Tangerang Selatan. Sembadha 2018, Volume 01, Edisi 01.
Sihombing, L.N.S., Hasan, R. (2019). Analisa Kinerja Pendamping Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Tangerang Selatan Terhadap Kemajuan UMKM. JIM UPB Vol 7 No.2.
Syarif, 2019. Bukan Modal Saja, Pemasaran Jadi Kendala IKM di Kota Sukabumi. Diakses pada tanggal 18 Januari 2021 dari situs http://www.neraca.co.idarticle/12308/bu kan-modal-saja-pemasaran-jadi-kendalaikm-di-kota-sukabumi
Tambunan T. (2006). Development of small medium enterprises in Indonesia from the Asia-Pacific perspective. Jakarta: LPFE, University of Trisakti.