Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Online ISSN : 2541-4674 Print ISSN : 2541-6057

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Statistics
  • Login
  • Register

Search

Advanced filters

Search Results

Pengaruh Metode Penemuan Terbimbing Menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbantuan Geogebra terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII pada Materi Sistem Koordinat di MTs Daru Mafatihil Ulum Probolinggo

Ubaydillah Arifin (1), Umi Farihah (2)
(1) Institut Agama Islam Negeri Jember, Indonesia,
(2) Institut Agama Islam Negeri Jember, Indonesia
171-178
Abstract Views : 1645
Download :518
10.30651/must.v4i2.3507

Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game Interaktif Menggunakan Aplikasi Adobe Flash CS3 pada Materi Pokok Trigonometri Kelas X SMKN 10 Surabaya

Siti Wulandari (1), Chusnal Ainy (2), Endang Suprapti (3)
(1) Prodi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia,
(2) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia,
(3) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia
DOI record not available
165-177
Abstract Views : 3337
Download :1464

Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Materi Prisma Kelas VIII dengan Pendekatan Scientific di SMP DR. Soetomo Surabaya

Musnidatul Millah Arief (1), Chusnal Ainy (2), Wahyuni Suryaningtyas (3)
(1) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia,
(2) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia,
(3) Universitas Muhammadiyah Surabaya, Indonesia
209-221
Abstract Views : 1951
Download :3570
10.30651/must.v1i2.240

Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Melalui Soal Open Ended pada Materi Bangun Tabung

Rosita Dwi Ferdiani (1), Nur Farida (2), Tatik Retno Murniasih (3)
(1) Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia,
(2) Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia,
(3) Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia
35-44
Abstract Views : 1295
Download :632
10.30651/must.v4i1.2595

Whole Brain Teaching sebagai Desain Pembelajaran Matematika yang Kreatif

Elita Mega Selvia Wijaya (1), Nathasa Pramudita Irianti (2)
(1) Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Indonesia,
(2) Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Indonesia
196-207
Abstract Views : 1884
Download :949
10.30651/must.v2i2.839
1 - 5 of 5 items

Journal Template

Journal Template

sidebar menu

Journal Menu

 Open Access Policy

 Focus & Scopes

 Editorial Team

 Reviewer

 Submission

 Peer Review Process

 Publication Ethics

 Indexing

 Fees 

 Journal History

 

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors

Developed By

Open Journal Systems

LeftColumnStart

Most Read Articles
  • Teori Piaget dalam Pembelajaran Matematika
    1748
    July 30, 2021
    Marizka Aulia Fahma, Jayant...
  • Konsep Kesejajaran Garis dalam Geometri Euclid dan Geometri Riemann serta Aplikasinya dalam Kajian Ilmu Falak
    815
    December 28, 2017
    Agus Solikin
  • Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick
    708
    April 24, 2022
    Aning Wida Yanti, Ariska Dw...
  • Aplikasi Persamaan Diferensial Biasa Model Eksponensial dan Logistik pada Pertumbuhan Penduduk Kota Surabaya
    476
    April 25, 2017
    Arief Kurniawan, Iis Holisi...
  • Pemodelan Risiko Kerugian Akibat Gempa Bumi: Studi Kasus Wilayah M7 Megathrust Indonesia
    398
    July 25, 2025
    Dea Permata Sari, Azizah Az...

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo