Tingkat Pemahaman Konsep dan Kemampuan Mengajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Kajian dan Pengembangan Matematika Sekolah 2
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Abdurrahman. (2007). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Buchori. (2001). Notes on Education in Indonesia. Jakarta: Asia Foundation.
De Cecco J. P., & Crawford W. R. (1997). The Psychology. New Delhi: Prentiee hall of India, Provate Limited.
Djamarah, S. B. (2005). Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Effandi. (2007). Trend Pengajaran dan Pembelajaran Matematik. Kuala Lumpur: Utusan Publications dan Distributors SDN BHD
Gulo, W. (2008). Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Grafindo.
Hamalik, O. (2008). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.
Hudojo, H. (2005). Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang: IKIP.
Moleong, L. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosdakarya.
Purwanto, N. (2009). Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sadiman, A. (2010). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suwangsih & Tiurlina. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Penulis
Â
Penulis yang menerbitkan artikel di Jurnal MUST menyetujui persyaratan berikut:
Â
Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak publikasi pertama kepada Jurnal MUST dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam Jurnal MUST.
Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal MUST.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misal dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.