Pengembangan Sistem Pembelajaran dalam Jaringan pada Materi Teori Graph
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Acharya, B. R. 2017. Factors Affecting Difficulties in Learning Mathematics by Mathematics Learners. International Journal of Elementary Education, 8-15.
Chaeruman, U. A. 2017. PEDATI - Model Desain Sistem Pembelajaran Blended. Jakarta: Kemenristekdikti.
Gallier, J. 2008. Discrete Mathematics for Computer science Some Notes. Philadelphia.
Goksu, I. 2016. The Evaluation of the Cognitive Learning Process of the Renewed Bloom Taxonomy Using a Web Based Expert System. TOJET: The Turkish Online Journal of Educational Technology – October 2016, volume 15 issue 4, 135-151.
Kenney, M. J., & Bezuszka, S. J. 1993. Implementing the discrete mathematics standards: Focusing on recursion. Mathematics Teacher, 86(8), 676-680.
Munir, Rinaldi. 2001. Buku Teks Ilmu Komputer Matematika Diskrit. Bandung: Informatika.
National Council of Teachers of Mathematics. (2000). Principles and Standards for School Mathematics. Reston, VA: Author.
Rosenstein, J. G. 1997. Discrete mathematics in the schools: An opportunity to revitalize school mathematics. In J. G. Rosenstein, D. Franzbalu & F. Roberts (Eds.), DIMACS Series in Discrete Mathematics and Theoretical Computer Science: Discrete Mathematics in theSchools (Vol. 36, pp. xxiii-xxx): American Mathematical Society and National Council of Teachers of Mathematics.
Tafqihan, Z. 2011. Karakteristik dan Pemilihan Media Pembelajaran dalam E-Learning. Jurnal Cendekia Volume 2 Nomor 9 tahun 2011, hal: 141-154, ISSN: 2477-796X.
Thiagarajan, et al. 1974. Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. A Source Book. Bloomington: Central for Innovation on Teaching The Handicapped
Penulis
Penulis yang menerbitkan artikel di Jurnal MUST menyetujui persyaratan berikut:
Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak publikasi pertama kepada Jurnal MUST dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam Jurnal MUST.
Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal MUST.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misal dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.