Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Lompat cepat ke konten halaman
  • Navigasi Utama
  • Isi utama
  • Sidebar
Lingua Franca:Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya
  • Daftar
  • Login
Online ISSN : 2580-3255 Print ISSN : 2302-5778

  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Processing Charge
    • Kontak

Cari

Filter lanjutan

Hasil Pencarian

STUDI FENOMENOLOGI: PENGALAMAN GURU DALAM MENERAPKAN PENILAIAN PORTOFOLIO DIGITAL PADA PEMBELAJARAN TEKS BIOGRAFI KELAS XI SMA

Adi Purnomo, Syamsul Sodiq, Miftachul Amri, Henry Trias Puguh Jatmiko
hlm 133-140
Abstrak : 271
Unduh :121
10.30651/lf.v9i2.26255

REFLEKSI DIRI GURU BAHASA INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DI SEKOLAH PENGGERAK

Henry Trias Puguh Jatmiko, Rian Surya Putra
224-232
Abstrak : 16777
Unduh :13703
10.30651/lf.v6i2.14701
1 - 2 of 2 item

Template Naskah

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Visitor

Visitor

Flag Counter

Web Analytics

Paling Banyak Diakses
  • Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Media Sosial (Sebuah Kajian Sosiolinguistik Penggunaan Bahasa Indonesia)
    1802
    Mei 18, 2020
    Meilani Arsanti, Leli Nisfi...
  • Pendekatan Komunikatif dalam Pembelajaran
    1446
    Desember 6, 2019
    Endang Wahyuningsi
  • KAJIAN SASTRA BANDINGAN NOVEL SALAH ASUHAN DENGAN NOVEL LAYLA MAJNUN: Pendekatan Psikologi Sastra
    926
    September 7, 2021
    Firdauzi Nur Sita, Hana Sep...
  • ANALISIS TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA FILM DUA GARIS BIRU KARYA GINATRI S. NOER (KAJIAN PRAGMATIK)
    811
    Februari 29, 2024
    Wihda Ikvina Anfaul Umat, A...
  • REFLEKSI DIRI GURU BAHASA INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DI SEKOLAH PENGGERAK
    613
    Agustus 31, 2022
    Henry Trias Puguh Jatmiko, ...
academicprothemeplugin is using invalid key, Click here to support us