Isi Artikel Utama
Abstrak
Kata Kunci
Rincian Artikel
Hak cipta artikel dimiliki oleh jurnal AKSIOLOGIYA
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.
Referensi
- N Deng, XR Li. 2018. Feeling a destination through the “right†photos: A machine learning model for DMOs’ photo selection. Tourism management. Volume 65, Pages 267-278
- Rendra dkk., 2022. Pendampingan Pembuatan Dokumen Legalitas Usaha pada UMKM Sukilah Snack. Surya Abdimas. Vol. 6 No. 4
- Rick T. Wilson., 2020. Slogans and logos as brand signals within investment promotion. Journal of Place Management and Development. Vol. 14 No. 2, pp. 163-179.
- Roosen, Jutta., 2003. Marketing Of Safe Food Through Labeling, Journal of Food Distribution Research. 34(3): 77-82.
- Sarfiah, S.N., Atmaja, H.E. and Verawati, D.M. 2019. UMKM sebagai pilar membangun ekonomi bangsa. Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangun-an). 4(2): 137-146.
- Sajid, S.I. 2016. Social Media and Its Role in Marketing. Business and Economics Journal. 7:1
- Surabaya, Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota. 2018. Kecamatan Rungkut. Diakses pada tanggal 26 Desember 2022, dari https://pemerintahan.surabaya.go.id/home/kecamatan_rungkut
- Suci, Yuli Rahmini. 2017. Perkembangan UMKM (Usaha mikro kecil dan menengah) di Indonesia. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos. 6(1): 51-58.
- Wahdaniah, I. Dan Sari, A. 2020. Pembeli adalah raja: strategi komunikasi pemasaran konvensional warung spesial sambal menghadapi persaingan pasar modern. Journal of Servite, 2(1): 37-46.
- Fawaid, A., 2018. Merubah Konsep Pemasaran Batik Madura, dari Konvensional ke Digital Marketing. EKSYAR: Jurnal Ekonomi Syari’ah & Bisnis Islam, 5(01).
- Tilaar. 1979. Workshop dan Lokakarya. Jakarta: Gramedia.
- Ron Berman, Zsolt Katona. 2013. The Role of Search Engine Optimization in Search Marketing. Journal of marketing science. 32(4).
Referensi
N Deng, XR Li. 2018. Feeling a destination through the “right†photos: A machine learning model for DMOs’ photo selection. Tourism management. Volume 65, Pages 267-278
Rendra dkk., 2022. Pendampingan Pembuatan Dokumen Legalitas Usaha pada UMKM Sukilah Snack. Surya Abdimas. Vol. 6 No. 4
Rick T. Wilson., 2020. Slogans and logos as brand signals within investment promotion. Journal of Place Management and Development. Vol. 14 No. 2, pp. 163-179.
Roosen, Jutta., 2003. Marketing Of Safe Food Through Labeling, Journal of Food Distribution Research. 34(3): 77-82.
Sarfiah, S.N., Atmaja, H.E. and Verawati, D.M. 2019. UMKM sebagai pilar membangun ekonomi bangsa. Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangun-an). 4(2): 137-146.
Sajid, S.I. 2016. Social Media and Its Role in Marketing. Business and Economics Journal. 7:1
Surabaya, Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota. 2018. Kecamatan Rungkut. Diakses pada tanggal 26 Desember 2022, dari https://pemerintahan.surabaya.go.id/home/kecamatan_rungkut
Suci, Yuli Rahmini. 2017. Perkembangan UMKM (Usaha mikro kecil dan menengah) di Indonesia. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos. 6(1): 51-58.
Wahdaniah, I. Dan Sari, A. 2020. Pembeli adalah raja: strategi komunikasi pemasaran konvensional warung spesial sambal menghadapi persaingan pasar modern. Journal of Servite, 2(1): 37-46.
Fawaid, A., 2018. Merubah Konsep Pemasaran Batik Madura, dari Konvensional ke Digital Marketing. EKSYAR: Jurnal Ekonomi Syari’ah & Bisnis Islam, 5(01).
Tilaar. 1979. Workshop dan Lokakarya. Jakarta: Gramedia.
Ron Berman, Zsolt Katona. 2013. The Role of Search Engine Optimization in Search Marketing. Journal of marketing science. 32(4).