Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Online ISSN : 2541-4674 Print ISSN : 2541-6057

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Statistics
  • Login
  • Register

Search

Advanced filters

Search Results

Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick

Aning Wida Yanti (1), Ariska Dwi Putri Kusumawardani (2), Finnah Mazidatur Rohmah (3), Umi Kulsum (4)
(1) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA, Indonesia,
(2) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA, Indonesia,
(3) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA, Indonesia,
(4) MTsN 4 Sidoarjo, Indonesia
30-49
Abstract Views : 7912
Download :2788
10.30651/must.v7i1.10938

Pengembangan Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Kontekstual Ditinjau dari Pemahaman Konsep Siswa

Dina Ahsanti Albar (1), Achmad Buchori (2), Yanuar Hery Murtianto (3)
(1) Universitas PGRI Semarang, Indonesia,
(2) Universitas PGRI Semarang, Indonesia,
(3) Universitas PGRI Semarang, Indonesia
221-230
Abstract Views : 2353
Download :1586
10.30651/must.v2i2.843

Pengaruh Kemampuan Pemahaman Konsep, Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah

Sri Hartati (1), Ilham Abdullah (2), Saleh Haji (3)
(1) Universitas Bengkulu, Indonesia,
(2) Universitas Bengkulu, Indonesia,
(3) Universitas Bengkulu, Indonesia
43-72
Abstract Views : 9188
Download :4237
10.30651/must.v2i1.403

Tingkat Pemahaman Konsep dan Kemampuan Mengajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Kajian dan Pengembangan Matematika Sekolah 2

Nur Farida (1), Nyamik Rahayu Sesanti (2), Rosita Dwi Ferdiani (3)
(1) Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia,
(2) Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia,
(3) Universitas Kanjuruhan, Indonesia
135-146
Abstract Views : 3241
Download :1036
10.30651/must.v4i2.2897

Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa

Indri Astuti (1), Uba Umbara (2)
(1) STKIP Muhammadiyah Kuningan, Indonesia,
(2) STKIP Muhammadiyah Kuningan
8-14
Abstract Views : 1165
Download :718
10.30651/must.v7i1.9473
1 - 5 of 5 items

Journal Template

Journal Template

sidebar menu

Journal Menu

 Open Access Policy

 Focus & Scopes

 Editorial Team

 Reviewer

 Submission

 Peer Review Process

 Publication Ethics

 Indexing

 Fees 

 Journal History

 

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors

Developed By

Open Journal Systems

LeftColumnStart

Most Read Articles
  • Teori Piaget dalam Pembelajaran Matematika
    1652
    July 30, 2021
    Marizka Aulia Fahma, Jayant...
  • Konsep Kesejajaran Garis dalam Geometri Euclid dan Geometri Riemann serta Aplikasinya dalam Kajian Ilmu Falak
    799
    December 28, 2017
    Agus Solikin
  • Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick
    628
    April 24, 2022
    Aning Wida Yanti, Ariska Dw...
  • Aplikasi Persamaan Diferensial Biasa Model Eksponensial dan Logistik pada Pertumbuhan Penduduk Kota Surabaya
    414
    April 25, 2017
    Arief Kurniawan, Iis Holisi...
  • Pemodelan Risiko Kerugian Akibat Gempa Bumi: Studi Kasus Wilayah M7 Megathrust Indonesia
    346
    July 25, 2025
    Dea Permata Sari, Azizah Az...

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo