Pengaruh Kemampuan Number Sense terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri 8 Tarakan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdurrahman, M. (2009). Pendidikan bagi anak berkesulitan belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta.
A.M. Sardiman. (2011). Interaksi dan motivasi belajar mengajar. Jakarta: Rajawali Press.
Greeno, J.G. (1978). Natures of problem solving abilities. In W.K. Estes (ed) Handbook of learning and cognitive processes. Volume 5. Human Information Processing; New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, Publisher.
Indriati, I., & Hartono, Y. (2011). Penerapan model pembelajaran cooperative tipe STAD dengan soal-soal pemecahan masalah pada mata pelajaran matematika di SMA negeri 6 Palembang. Jurnal Pendidikan Matematika. 5(2), 157-170. https://doi.org/10.22342/jpm.5.2.583.
Mucti, A., Izzatin, M., & Nurmala, R. (2018) Pengembangan media “card 24” pada siswa SD kelas V dalam operasi hitung bilangan bulat. EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1), 45-52. http://dx.doi.org/10.20527/edumat.v6i1.5119.
Riduwan. (2012). Metode & teknik menyusun proposal penelitian. Bandung: Alfabeta.
Saleh, A. (2009). Number sense. Belajar matematika selezat coklat. Bandung: Trans Media Pustaka.
Sugiyono. (2015). Statistika untuk penelitian. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/must.v5i1.3660
Refbacks
- There are currently no refbacks.