Analisis Penggunaan E - Payment dalam Meningkatkan Minat Belanja Konsumen di Lazada

Purnama Ramadani Silalahi (1), Azizah Mudrikah (2), Aula Maulida (3), Fadia Salsabila (4)
(1) UIN Sumatera Utara,
(2) ,
(3) ,
(4)

Abstract

      Sistem pembayaran ialah unsur penting dalam perekonomian paling utama buat menjamin terlaksananya bisnis pembayaran yang dicoba masyarakat tiap harinya. Dengan memakai bisnis pembayaran non kas terdapat keunggulan ataupun profit yang diserahkan bagus untuk masyarakat, Teknik pengumpulan data dalam penelitian kualitatif adalah dengan melakukan observasi dan  wawancara. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa pengguna e-payment yang menjadi informan penelitian penulis ini menggunakan e-payment yang beragam. Dari hasil wawancara penulis menyimpulkan dengan adanya e-payment membuat masyarat memiliki minat belanja di lazada

Full text article

Generated from XML file

Authors

Purnama Ramadani Silalahi
Purnamaramadani@uinsu.ac.id (Primary Contact)
Azizah Mudrikah
Aula Maulida
Fadia Salsabila
Silalahi, P. R., Mudrikah, A., Maulida, A., & Salsabila, F. (2022). Analisis Penggunaan E - Payment dalam Meningkatkan Minat Belanja Konsumen di Lazada. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 7(3). https://doi.org/10.30651/jms.v7i3.14038

Article Details