Program Studi Pendidikan Biologi
Fakultas Keguruan dan Ilmu PendidikanÂ
Universitas Muhammadiyah Surabaya
Jl. Sutorejo No. 59 Surabaya
PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan hasil temuan dan gagasan pemikiran tentang perkembangan dunia pendidikan dan inovasi pembelajaran biologi pada berbagai jenjang pendidikan di sekolah
Jurnal PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan artikel yang meliputi scope:Â
- Pembelajaran Biologi
- Kurikulum Biologi
- Media Pembelajaran
- Evaluasi Pembelajaran
- Hasil Penelitian Biologi, Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran
Artikel yang dipublikasikan adalah hasil penelitian dan kajian teoritik terkait dengan isu-isu penting dan terkini dalam pendidikan dan pembelajaran biologi.
Setiap artikel yang masuk ke sistem OJS Pedago-biologi akan diproses dalam waktu 2 minggu untuk memastikan artikel masuk ke tahap review atau dikembalikan.
setiap artikel akan direview oleh reviewer pedago-biologi secara independen, proses review dilakukan secara double blind review.
Kriteria naskah yang diterima:
1. tidak plagiarism
2. belum pernah dipublikasihkan atau tidak sedang dalam proses penerbitan di jurnal lain.
Program Studi Pendidikan Biologi
Fakultas Keguruan dan Ilmu PendidikanÂ
Universitas Muhammadiyah Surabaya
Jl. Sutorejo No. 59 Surabaya