Strategi Dan Program Pemasaran Global

Authors

  • M. Ridho Al Aziz Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Bunga Dwi Anjani Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Junita Pratiwi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Nabila Rizki Erjani Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Suhairi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

https://doi.org/10.30651/jms.v8i4.21252

Abstract

Abstrak

Dengan pengungkapan dan analisis data, konteksnya akan mengarah pada studi kasus Strategi Dan Program Pemasaran Global. Penulis juga akan menjelaskan mengapa unsur mutu produk bisa menjadi begitu penting dalam Pemasaran global. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengolahan dan pengumpulan data. Data penelitian yang dikumpulkan diperoleh dari jurnal online berdasarkan topik pembahasan. Sederhananya, pengaruh strategi dan budaya sangat penting karena memungkinkan keberhasilan besar atau kegagalan total. Kerugian bukan berasal dari berwirausaha, kerugian adalah bagian dari kehidupan. Jika peneliti lain hanya melakukan penelitian teoretis, mereka tidak dapat mengevaluasi kinerja perusahaan secara penuh. Dalam hal ini, penulis sangat kompeten dan profesional. Sebagai sistem perdagangan internasional, standar mutu mampu mempengaruhi pasar global. Dari segi kemampuan pemasaran, pemahaman dan pengenalan aspek budaya dapat dikatakan sangat baik, karena selalu bertanggung jawab atas hasilnya.

Downloads

Published

2023-12-26

How to Cite

M. Ridho Al Aziz, Bunga Dwi Anjani, Junita Pratiwi, Nabila Rizki Erjani, & Suhairi. (2023). Strategi Dan Program Pemasaran Global. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 8(4). https://doi.org/10.30651/jms.v8i4.21252

Issue

Section

Artikel