Justtia Jurnal Hukum diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya Terbit dua kali setahun pada bulan April dan Oktober sejak tahun 2017, dengan ISSN Print: 2579-9983, ISSN Online: 2579-6380, DOI: 10.36501/justitia.v1i2. Terindeks google scholar, Garuda Ristekdikti, Research BIB, One Search Perpusnas RI, SIS, dan Crossreff. Semua naskah yang dimuat dalam jurnal ini disajikan dalam dua bahasa pilihan, yaitu bahasa Indonesia dan/atau bahasa Inggris.

Justitia Jurnal hukum dimaksudkan sebagai media komunikasi di kalangan akademisi, praktisi, maupun mahasiswa/ umum yang bersifat terbuka untuk tulisan-tulisan dalam bidang ilmu hukum berupa artikel hasil penelitian dan kajian konseptual.

Wilayah dari naskah yang dipublikasi dalam jurnal ini berkaitan dengan penelitian hukum di bidang hukum pidana, hukum perdata, hukum tata negara, hukum administrasi, hukum internasional, hukum Islam, hukum kesehatan, hukum lingkungan, hukum ketenagakerjaan, dan topik-topik lainnya yang terbaru di bidang hukum.


Gambar Beranda Jurnal

Vol 2, No 2 (2018): Justitia: Jurnal Hukum


Halaman Sampul