About the Journal

Focus and Scope

PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan hasil temuan dan gagasan pemikiran tentang perkembangan dunia pendidikan dan inovasi pembelajaran biologi pada berbagai jenjang pendidikan di sekolah

Jurnal PEDAGO-BIOLOGI mempublikasikan artikel yang meliputi scope: 
- Pembelajaran Biologi
- Kurikulum Biologi
- Media Pembelajaran
- Evaluasi Pembelajaran
- Hasil Penelitian Biologi, Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran

Artikel yang dipublikasikan adalah hasil penelitian dan kajian teoritik terkait dengan isu-isu penting dan terkini dalam pendidikan dan pembelajaran biologi.

Peer Review Process

Setiap artikel yang masuk ke sistem OJS Pedago-biologi akan diproses dalam waktu 2 minggu untuk memastikan artikel masuk ke tahap review atau dikembalikan.

setiap artikel akan direview oleh reviewer pedago-biologi secara independen, proses review dilakukan secara double blind review.

Kriteria naskah yang diterima:
1. tidak plagiarism
2. belum pernah dipublikasihkan atau tidak sedang dalam proses penerbitan di jurnal lain.