Kreativitas Pemecahan Masalah Tes Potensial Skolastik (TPS) Numerikal Siswa Brits Indonesia Ditinjau Dari Kemampuan Number Sense
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Arifendi, Rio, Setiawan, R. 2019. Upaya Peningkatan Penalaran Matematis Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Melalui Pendekatan Cotextual Teaching Learning (CTL). Jurnal Prismatika, Vol. 1, No. 2: 55-59.
Craft, A. 2003. The Limits of Creativity in Eduacation: Dillemas for Educator. British Journal of Educational Studies. Volume 51. No. 2 (Juni, 2003), 113-127.
Hwang, W.-Y., Chen, N.-S., Dung, J.-J., & Yang, Y.-L. 2007. Multiple Representation Skills and Creativity Effects on Mathematical Problem Solving using a Multimedia Whiteboard System. Educational Technology & Society, Volume 10 (2), 191-212.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. 2012. Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Moleong, Lexy. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Setiawan, Rudy, Arifendi, R. 2017. Alternatif Peningkatan Kreativitas Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Melalui Pohon Matematika. MUST: Journal of Mathematics, Education, Science and Technology, 2: 189-195.
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.