Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 2023 Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Hak cipta artikel dimiliki oleh jurnal AKSIOLOGIYA
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.
Referensi
- Ahmad, Zainal Abidin, Thareq Zendo Azhari, dkk. 2020. Pemanfaatan Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM di Kelurahan Sidokumpul, Kabupaten Gresik. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol. 10, No. 1.
- Amien, Elhamida Rezkia, dkk. 2021. Pemberdayaan Masyarakat Melalui Diversifikasi Produk Rosella di Kampung Paduan Rajawali, Tulang Bawang. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat – Sakai Sambayan, Vol. 5, No. 2.
- Kusniadji, Suherman. 2016. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus Pada PT Expand Berlian Mulia di Semarang). Vol. 8, No. 1.
- Mahesa, Biondi. 2010. Analisis Struktur, Perilaku dan Kinerja Industri Minuman di Indonesia Periode 2006-2009. Media Ekonomi, Vol. 18, No. 3.
- Munim, A. Hanani dan Mandasari A. 2008. Pembuatan Teh Herbal Campuran Kelopak Bunga Rosella (Hibicus sabdariffa) dan Herbal Seledri (Apium graveolens). Majalah Ilmu Kefarmasian, Vol. 5. No. 1, Hal. 47-54.
- Nurhidajah dan Dewi Kumalasari. 2011. Variasi Jenis Kemasan dan Lama Penyimpanan Pada Suhu Dingin Terhadap Kadar Vitamin C dan Daya Terima Jam Rosella (Hibicus sabdariffa). Jurnal Pangan dan Gizi, Vol. 2, No. 3.
- Nurnasari, Elda dan Ahmad D. Khuluq. 2017. Potensi Diversifikasi Rosela Herbal (Hibicus sabdariffa L.)Untuk Pangan dan Kesehatan. Buletin Tanaman Tembakau, Serat & Minyak Industri, Vol. 9, No. 2.
- Permana, Cucuk Agus. 2017. Analisis Kelayakan Teknis dan Finansial Pendirian Pengolahan Sirup Bunga Rosella (Hibicus sabdariffa) Skala Kecil. Thesis. Malang : Universitas Brawijaya.
- Siagian, Ade Onny, Rini Martiwi, Natal Indra. 2020. Kemajuan Pemasaran Produk Dalam Memanfaatkan Media Sosial di Era Digital. Vol. 3, No. 3, Hal. 44-51.
- Yunan. 2009. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Journal Master These Economy Development. Sumatera Utara : Universitas Sumatera Utara.
Referensi
Ahmad, Zainal Abidin, Thareq Zendo Azhari, dkk. 2020. Pemanfaatan Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM di Kelurahan Sidokumpul, Kabupaten Gresik. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol. 10, No. 1.
Amien, Elhamida Rezkia, dkk. 2021. Pemberdayaan Masyarakat Melalui Diversifikasi Produk Rosella di Kampung Paduan Rajawali, Tulang Bawang. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat – Sakai Sambayan, Vol. 5, No. 2.
Kusniadji, Suherman. 2016. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus Pada PT Expand Berlian Mulia di Semarang). Vol. 8, No. 1.
Mahesa, Biondi. 2010. Analisis Struktur, Perilaku dan Kinerja Industri Minuman di Indonesia Periode 2006-2009. Media Ekonomi, Vol. 18, No. 3.
Munim, A. Hanani dan Mandasari A. 2008. Pembuatan Teh Herbal Campuran Kelopak Bunga Rosella (Hibicus sabdariffa) dan Herbal Seledri (Apium graveolens). Majalah Ilmu Kefarmasian, Vol. 5. No. 1, Hal. 47-54.
Nurhidajah dan Dewi Kumalasari. 2011. Variasi Jenis Kemasan dan Lama Penyimpanan Pada Suhu Dingin Terhadap Kadar Vitamin C dan Daya Terima Jam Rosella (Hibicus sabdariffa). Jurnal Pangan dan Gizi, Vol. 2, No. 3.
Nurnasari, Elda dan Ahmad D. Khuluq. 2017. Potensi Diversifikasi Rosela Herbal (Hibicus sabdariffa L.)Untuk Pangan dan Kesehatan. Buletin Tanaman Tembakau, Serat & Minyak Industri, Vol. 9, No. 2.
Permana, Cucuk Agus. 2017. Analisis Kelayakan Teknis dan Finansial Pendirian Pengolahan Sirup Bunga Rosella (Hibicus sabdariffa) Skala Kecil. Thesis. Malang : Universitas Brawijaya.
Siagian, Ade Onny, Rini Martiwi, Natal Indra. 2020. Kemajuan Pemasaran Produk Dalam Memanfaatkan Media Sosial di Era Digital. Vol. 3, No. 3, Hal. 44-51.
Yunan. 2009. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Journal Master These Economy Development. Sumatera Utara : Universitas Sumatera Utara.