Terbitan Judul
 
Vol 19, No 1 (2022): Januari Keunggulan Bersaing Sebagai Mediator Antara Digital Marketing dan Kinerja Pemasaran (Survei Pada UKM Tenun Lurik di Desa Mlese, Cawas, Klaten) Sari  PDF
Noor Hudha, Marjam Desma Rahadhini, Aris Eddy Sarwono
 
Vol 19, No 1 (2022): Januari Pengaruh Saluran Distribusi Orientasi Pasar dan Orientasi Pelanggan Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Konveksi Desa Legok Sari  PDF
Metha Karina, Dewi Komala Sari
 
1 - 2 of 2 Item

Tip Pencarian:

  • Istilah pencarian tidak mempedulikan besar-kecilnya huruf
  • Kata-kata umum diabaikan
  • Secara default hanya artikel yang berisi semua istilah query akan muncul (contoh: dan)
  • Gabungkan beberapa kata dengan ATAU untuk mencari artikel yang berisi salah satu istilah; contoh: pendidikan ATAU riset
  • Gunakan tanda kurung tutup untuk menggunakan pencarian kompleks; contoh: arsip ((jurnal ATAU konferensi) BUKAN tesis)
  • Pencarian untuk frasa yang pasti dengan meletakkannya di antara tanda petik dua; contoh: "penerbitan akses terbuka"atau "open access publishing"
  • Pengecualian kata dengan memberi awalan tanda (-) atau BUKAN; contoh: online -politik atau online BUKAN politik
  • Gunakan tanda bintang (*) dalam istilah untuk menghasilkan semua urutan karakter; contoh: soci* morality akan cocok dengan dokumen yang berisi "sociological" atau "societal"