Terbitan | Judul | |
Vol 19, No 1 (2022): Januari | Keunggulan Bersaing Sebagai Mediator Antara Digital Marketing dan Kinerja Pemasaran (Survei Pada UKM Tenun Lurik di Desa Mlese, Cawas, Klaten) | Sari PDF |
Noor Hudha, Marjam Desma Rahadhini, Aris Eddy Sarwono | ||
Vol 19, No 1 (2022): Januari | Pengaruh Saluran Distribusi Orientasi Pasar dan Orientasi Pelanggan Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Konveksi Desa Legok | Sari PDF |
Metha Karina, Dewi Komala Sari | ||
1 - 2 of 2 Item |
Tip Pencarian:
- Istilah pencarian tidak mempedulikan besar-kecilnya huruf
- Kata-kata umum diabaikan
- Secara default hanya artikel yang berisi semua istilah query akan muncul (contoh: dan)
- Gabungkan beberapa kata dengan ATAU untuk mencari artikel yang berisi salah satu istilah; contoh: pendidikan ATAU riset
- Gunakan tanda kurung tutup untuk menggunakan pencarian kompleks; contoh: arsip ((jurnal ATAU konferensi) BUKAN tesis)
- Pencarian untuk frasa yang pasti dengan meletakkannya di antara tanda petik dua; contoh: "penerbitan akses terbuka"atau "open access publishing"
- Pengecualian kata dengan memberi awalan tanda (-) atau BUKAN; contoh: online -politik atau online BUKAN politik
- Gunakan tanda bintang (*) dalam istilah untuk menghasilkan semua urutan karakter; contoh: soci* morality akan cocok dengan dokumen yang berisi "sociological" atau "societal"