Evaluasi Kinerja Layanan Jalan Tol Surabaya-Gempol Berdasarkan Persepsi Pengguna
Abstract
Full text article
References
Devani, V., & Rizko, R. A. (2016). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi, 2(2), 24–29.
Dzulfiqar Alfiansyah, A., & Wardhani, P. C. (2021). STUDY OF SURABAYA-MOJOKERTO TOLL ROAD SERVICE LEVEL USING THE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) METHOD. Journal of Civil Engineering 2Science & Technology (CI-TECH), 2(2), 12–19.
Eriyanto. (1974). TEKNIK SAMPLING: Analisis Opini Publik (Aindoble, Ed.; Vol. 2007). LKiS.
Fahza, A., & Widyastuti, H. (2019). Analisis Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas pada Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol. Jurnal Teknik ITS, 8(1), E54–E59.
Gede, A. A., Yana, A., Nyoman, I., Astana, Y., Bernardo, D., & Salasa, S. (2018). EFEKTIVITAS LAYANAN JALAN TOL BALI MANDARA DALAM MEMENUHI KEPUASAN PENGGUNA. In Jurnal Spektran (Vol. 6, Issue 2). http://ojs.unud.ac.id/index.php/jsn/index
Irfan, A., Nenobais, H., & Darmanto. (2021). IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL JALAN TOL (Vol. 1). www.penerbitbuku.id
Kholida, D., Putri, Z. H., & Pontan, D. (2019). IDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JALAN TOL ATAS KONDISI JALAN TOL (THE IDENTIFICATION OF THE LEVEL OF SATISFACTION OF TOLL ROAD USERS ON TOLL ROAD CONDITIONS). In Seminar Nasional Cendekiawan ke (Vol. 5).
Kurnia, A. Y., Pataras, M., & Permata, D. Y. (2020). ANALISIS TINGKAT PELAYANAN JALAN TOL PALINDRA DARI SEGI PENGGUNA. Seminar Nasional AVoER XII 2020, 213–217.
Laskara, G. W. (2021). Prinsip Perencanaan dan Kriteria Pengendalian Pengembangan Fasilitas Rest-Area pada Jalan Tol di Indonesia. Journal of Regional and Rural Development Planning, 5(2), 123–133. https://doi.org/10.29244/jp2wd.2021.5.2.123-133
Makmur, A. (2021). EVALUASI PENGGUNA JALAN TOL DI INDONESIA TERHADAP LAYANAN YANG DITERIMA (EVALUATION OF TOLL ROAD USERS IN INDONESIA ON THE SERVICES RECEIVED). Jurnal Jalan-Jembatan, 38(1), 48–59.
Purnomo, K. R., & Wibawa, B. M. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jalan Toldi Wilayah Unit Jatim 02 Terhadap LayananSatuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jatim. Jurnal Sains Dan Seni ITS, 9(2), D256-D-261.
PERATURAN MENTERI PEKERJAAN UMUM REPUBLIK INDONESIA TENTANG STANDAR PELAYANAN MINIMAL JALAN TOL, PERATURAN MENTERI PEKERJAAN UMUM REPUBLIK INDONESIA (2014).
Siti, R., Cahyati Hidayat, N., & Setiawardani, M. (2017). Service Quality dan Implikasinya Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Bisnis & Investasi, 3(2).
Sunaryo, & Agustina, W. W. (2020). RANCANGAN PROSEDUR INSPEKSI HARIAN FASILITAS PERLENGKAPAN JALAN TOL UNIT TRAFFIC CONTROL PT JASA MARGA CABANG SURABAYA-GEMPOL. Jurnal Teknologi Transportasi Dan Logistik, 1(2), 75–80.
Authors
The use of articles published by this journal is governed by the Creative Commons Attribution license as currently displayed on CC BY 4.0