MAKNA IMPLIKATUR PERCAKAPAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KOTA MAKSSAR
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Adityarini. 2013 “Belajar Ilmu Bahasa†dalamlogspot.com, Selasa 30 Juni 2020
Dardjowidjojo. Penyunting Pellba l (Pertemuan Linguistik Lembaga Bahasa Atma Jaya I. Jakarta: Lembaga Bahasa Atma Jaya.
Gunarwan, Asim. 1994. “Pragmatik: Pandangan Mata Burungâ€. Dalam Soenjono Rekan Sejati: Festchrift Buat Pak Anton.Jakarta: Lembaga Bahasa Atma Jaya.
Goleman, Daniel., Richard Boyatzis, Annie McKee. 2007. Primal Leadership. New York: Bantam.
Halliday, M.A.K. dan R. Hasan. l979. Cohesion in English. London: Longman.
Hutomo, Suripan Sadi. 1991. Filologi Sastra Lisan. Surabaya: Lautan Riski.
Leech, Geoffrey. 1993. Prinsip-Prinsip Pragmatik. Terjemahan M.D.D. Oka dari
judul asli The Principles of Pragmatics. Jakarta: Universitas Indonesia.
Mulyana. 2005. Kajian Wacana. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Nawawi, Hadari. 2003. Kepemimpinan Mengefektifkan Organisasi. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Notonagoro. 2003. Pancasila Secara Ilmiah Populer, Jakarta: Bumi Aksara.
Poedjawiyatna, 2003. Etika Filsafat Tingkah Laku. Jakarta:Rineka Cipta.
Purwo ,Kaswanti, B. 1990. Pragmatik dan Pengajaran Bahasa: Menyibak Kurikulum 1984. Yogyakarta: Kanisius.
Santosa, Galih. 2010. Berbahasa Santun Menurut Perpektif Al-Quran. dalam www.wordpress.com. Tanggal 28 Oktober 2010,
Wandykumis.2010. “Makna dan Pesan Iklan Media Cetakâ€. Kajian Hipersemiotika. Dalam https://wandykumis.wordpress.com , Selasa 30 Juni 2020.
Penulis
Hak Cipta (c) 2021 Lingua Franca:Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Hak cipta artikel dimiliki oleh Lingua Franca: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.