Novelty OJS 3 Theme by openjournaltheme.com theme
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Online ISSN : 2541-4674 Print ISSN : 2541-6057

  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Statistics

Search

Advanced filters

Search Results

Efektivitas Model Guided Discovery Learning untuk Video Pembelajaran dalam Mengetahui Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa

Khilya Ulfa (1), Achmad Buchori (2), Yanuar Hery Murtianto (3)
(1) Universitas PGRI Semarang, Indonesia,
(2) Universitas PGRI Semarang, Indonesia,
(3) Universitas PGRI Semarang, Indonesia
267-275
Abstract Views : 2183
Download :1214
10.30651/must.v2i2.888
1 - 1 of 1 items

sidebar menu

Journal Menu

 Open Access Policy

 Focus & Scopes

 Editorial Team

 Reviewer

 Submission

 Peer Review Process

 Publication Ethics

 Indexing

 Fees 

 Journal History

 

Journal Template

Journal Template

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
Block title
  • Teori Piaget dalam Pembelajaran Matematika
    1214
    July 30, 2021
    Marizka Aulia Fahma, Jayant...
  • Konsep Kesejajaran Garis dalam Geometri Euclid dan Geometri Riemann serta Aplikasinya dalam Kajian Ilmu Falak
    798
    December 28, 2017
    Agus Solikin
  • Aplikasi Persamaan Diferensial Biasa Model Eksponensial dan Logistik pada Pertumbuhan Penduduk Kota Surabaya
    458
    April 25, 2017
    Arief Kurniawan, Iis Holisi...
  • Pemahaman Konsep Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Materi Fungsi Kuadrat Menurut Teori Kilpatrick
    458
    April 24, 2022
    Aning Wida Yanti, Ariska Dw...
  • ANALISIS KINERJA SENSOR DHT22 DAN SENSOR LM35 PADA SUHU RUANGAN SERVER
    272
    December 12, 2024
    Arfan Haqiqi Sulasmoro, Yer...

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Developed By

Open Journal Systems