Community Economic Empowerment Based on Local Wisdom: Cimpa Culinary Khas Karo
Abstract
Keywords
Full Text:
PdfReferences
References
Azwar, S. 2007. Metode Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Brannen, Julia. 2005. Memadu Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Pustaka Pelajar. Yogykarta
Baud Bovy, and Lawson . 1998. Tourism and Recreation Handbook of Planning and Design. London: Architectural PresCri.
Ismawati, K., Darmawati, D., Fuad, M., Dewi, G. A. K. R. S., Fatchurrohman, M., Ristiyana, R., ... & Abdurohim, A. (2022). Pengetahuan Dasar Pasar Modal dan Investasi.
Murthi, Adi. 2009. Kemana arah pembangunan kepariwisataan Indonesia. http://caretourism.wordpress.com/2009/08/30/ diakses pada tanggal 11 Mei 2020. SilabanBrotherhood.2012.http://silabanbrotherhood/blogspot/silalahi diakses pada tanggal 11 Mei 2020.
Rafsanjani, H., & Sukmana, R. (2014). Pengaruh perbankan atas pertumbuhan ekonomi: studi kasus bank konvensional dan bank syariah di Indonesia. Jurnal Aplikasi Manajemen, 12(3), 492-502.
Rafsanjani, H. (2016). Etika Produksi Dalam Kerangka Maqashid Syariah. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 1(2).
Maftuhah, R. A., & Rafsanjani, H. (2019). Pelatihan strategi pemasaran melalui media online pada produk usaha rumahan krupuk bawang dan kripik sukun. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 227-235.
Rafsanjani, H. (2022). Confirmatory Factor Analysis (CFA) untuk Mengukur Unidimensional Indikator Pilar Pengembangan Perbankan Syariah di Indonesia. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 7(2).
Rafsanjani, H. (2018). Studi Kritis Pemikiran Muhammad Yunus Tentang Grameen Bank. Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 2(1).
Rafsanjani, H. (2017). Peran Koperasi Wanita dalam Membangun Keuangan Inklusif Syariah. Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 2(2).
Wibowo, Agus. 2015. Pendidikan karakter berbasis kearifan local. Angkasa: Yogyakarta.
Yoeti, Oka.A. 2000. Pemasaran Pariwisata. Angkasa : Bandung.
Pusparini, H. 2011. Strategi Pengembangan Industri Kreatif Di Sumatra Barat. Pasca Sarjana Universitas Andalas Padang.
Fandy, Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategic. Yogyakarta: ANDI
Kotler, Philip, and A B Susanto. 2001. Manajemen Pemasaran Di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Stanton, William J. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid Ke Tujuh. Jakarta: Penerbit Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.30651/jms.v8i1.15117
Refbacks
- There are currently no refbacks.