Kepemimpinan Kepala Sekolah Berbasis Budaya Kerja Dalam Meningkatkan Mutu Sekolah Menengah Kejuruan Di Sukoharjo
Abstrak
Artikel teks lengkap
Referensi
Adang Suryana,. (2020). Pedoman Penguatan Budaya Kerja Peserta Didik SMK. Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan:Direktorat.
Laode Muhammad Apdy Poto, Wahyu Kuncoro. (2020). Pembinaan Kedisiplinan Peserta Didik. Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan:Direktorat.
Wahyu Kuncoro, Laode Muhammad Apdy Poto,. (2020). Pembinaan Ketarunaan. Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan:Direktorat.
IIp Ichsanudin, Laode M. Apdy Poto. (2020). Pembinaan Kerohanian. Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Muhammad Nuhman Mahfud, Sutama. (2020). Membangun Lingkungan Sekolah Kreatif di Era Revolusi Industri 4.0:Paedagoria. http://journal.ummat.ac.id/index.php/paedagoria
Noor Fitrihana, (2018). Rancangan Pembelajaran Teaching Factory di SMK Tata Busana
http://journal.uny.ac.id/index.php/hej/article
Suroto, (2017). Model Perencanaan Sekolah Menengah Kejuruan Penyelenggara Kelas Standar Industri:Taman Vokasi
http://journal.ustjogja.ac.id/index.php/tamanvokasi
Soeprijanto.(2010). Pengukuran kinerja guru praktek kejuruan. Jakarta: CV Tursina.
Undang-Undang. 2003. Undang-Undang No 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Lexy J, Moleong. (2016: 248). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ridwan Abdullah Sani, dkk, (2015), Penjaminan Mutu Sekolah, Jakarta : PT Bumi Aksara9XX
Ermawati Girsang. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah dan Kinerja Guru Terhadap Mutu Sekolah (Vol. XXII, No. 2/2015). Diakses 1 Februari 2018. Pukul 14.00
Aan Komariah & Cepi Triatna. (2010).Visionary Leadership Menuju Sekolah Efektif. Jakarta : PT Bumi Aksara
Syafaruddin & Mesiono (Ed). (2006). Pendidikan Bermutu Unggul. Bandung : Citapustaka Media
Connie Chairunnisa. (2016).Manajemen Pendidikan dalam Multi Perspektif. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada
Sudarwan Danim. (2006).Visi Baru Manajemen Sekolah : Dari Unit Birokrasi ke Lembaga Akademik. Jakarta : PT Bumi Aksara
Syafaruddin, (2016), Manajemen Mutu Terpadu dalam Pendidikan : Konsep, Strategi, dan Aplikasi, Jakarta : Grasindo
Aan Komariah & Cepi Triatna, (2010), Visionary Leadership Menuju Sekolah Efektif, Jakarta : PT Bumi Aksara
Muslim al-Hajaj, Shahih Muslim. (2005). juz 10, (Mauqi'u al-Islam Dalam Software Maktabah Syamilah). 122. hadits no.3615.
Kementerian Agama Republik Indonesia. (2015). Al- Qur’an Cordoba Per Kata Transliterasi. Jakarta : Cordoba
Connie Chairunnisa. (2016).Manajemen Pendidikan dalam Multi Perspektif. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada
Angkoswara dan Aan Komariah. (2010).Administrasi Pendidikan.Bandung : Alfabeta.
Penulis
Hak cipta berada di tangan penulis
Artikel yang terbit dapat digunakan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.